Buku 400 Kesalahan Dalam Shalat | Toko Muslim Title

Buku 400 Kesalahan Dalam Shalat

Buku 400 Kesalahan Dalam ShalatKode: BK2300
Harga:
Rp. 55.000
Rp. 44.000 (Diskon)
Penulis: Mahmud Al-Mishri
Penerbit: Media Zikir

Ukuran:15,5 cm x 23,5 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 600 Gram
Tebal : 363 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini mengungkap kesalahan-kesalahan seputar ibadah shalat secara lengkap dan detail. Ada lebih dari 400 kesalahan yang disorot dalam buku ini. tidak hanya gerakan-gerakan dalam shalat saja, tapi hal-hal yang terkait dengan wudhu, shalat sunnah, shalat jamaah dan tempat shalat juga tidak luput dari cakupan pembahasan buku ini. Bisa jadi tidak khusuknya shalat kita disebabkan karena banyaknya  kesalahan yang sering dilakukan. Dan berawal dari membaca buku inilah mari kita memperbaikinya.
Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, ” Sesungguhnya amalan seorang hamba yang akan dihisab pertama kali pada hari kiamat adalah amalan shalatnya. Jika shalatnya telah benar, maka dia akan beruntung dan berhasil. Namun jika shalatnya itu rusak, maka dia akan merugi. Dan jika amalan wajibnya masih ada yang kurang, maka Rabb ‘Azza wa Jala akan berkata, ‘Lihatlah, apakah dia masih memiliki amalan sunnah? (Jika didapati dirinya mempunyai amalan sunah), maka amalan wajibnya yang masih kurang tadi disempurnakan dengan amalan sunahnya tersebut.” (Diriwayatkan oleh At-Tirmidzi dan An-Nasa’i dari Abu Hurairah, Shahih Al-Jami'[2020])
Benar shalat memiliki posisi yang sangat vital dalam kerangka ibadah umat Islam. Kehadirannya memberi warna bagi ibadah-ibadah yang lain. Barangsiapa yang melalaikannya, maka dapat dipastikan amalan-amalan yang lain akan lebih melalaikannya.

Selamat membaca.

*****
Buku 400 Kesalahan Dalam Shalat cover
Buku 400 Kesalahan Dalam Shalat cover 2 Buku 400 Kesalahan Dalam Shalat isi
Buku 400 Kesalahan Dalam Shalat isi 2

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + fourteen =