Buku Abu Muhammad Menjawab Solusi Problematika Pasutri

Buku Abu Muhammad Menjawab Solusi Problematika Pasutri

Buku Abu Muhammad Menjawab Solusi Problematika PasutriKode: BK2037
Harga:
Rp. 25.000
Rp. 21.250 (Diskon)
Penerbit: Syafaat
Penulis: Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji Shinse Suparisno

Ukuran: 11 cm x 15,5 cm
Tebal:  156 Halaman
Berat: 0,2 Kg, Soft Cover

Resensi:

Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam. Anda akan mendapatkan dalam buku ini apa saja penyebab-penyebab hubungan badan suami istri sering bermasalah dan solusi yang harus dijalani dalam bentuk tanya-jawab, berikut di antara isinya:

***

Pertanyaan:

Saya sudah memiliki 2 anak tapi setelah melahirkan hingga 2 tahun selepas menyusui, tidak bisa berhubungan karena merasa nyeri di kemaluan, bagaimana cara mengatasinya?

Jawab:

Pasca melahirkan, kadangkala perempuan mengalami masa kekurangan pelumas. Ada dua cara pengobatan, pengobatan dari luar adalah dengan menggunakan tambahan pelumas minyak zaitun agar tidak terasa perih. Bagi suami tentunya dengan cara mencumbui istri lebih lama karena istri yang baru melahirkan sensitifitasnya berkurang karena baru saja mengeluarkan janin. Maka ketika perempuan baru saja melahirkan, ia membutuhkan cumbuan yang lebih lama dibandingkan penetrasi.

Menu Herbal

Ramuan yang bisa digunakan untuk mengatasi nyeri berhubungan karena kekurangan pelumas adalah dengan 2 ruas jari jahe yang ditambah dengan 1 ruas jari kunyit dan lada hitam seujung sendok teh, tambahkan setengah kulit delima, rebus semua bahan dengan 4 gelas air hingga mendidih. Kecilkan apinya dan biarkan hingga tersisa 2 gelas cairan. Setelah itu saring dan bagi menjadi 2 gelas untuk diminum 2 kali sehari. Sebagai pengulangan, bisa dilakukan seminggu sekali.

***

Buku Abu Muhammad Menjawab Solusi Problematika Pasutri Daftar Isi

Buku Abu Muhammad Menjawab Solusi Problematika Pasutri Isi

Buku Abu Muhammad Menjawab Solusi Problematika Pasutri Cover

Buku Abu Muhammad Menjawab Solusi Problematika Pasutri Cover 2

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 2 =