Buku Adab Az-Zifaf Panduan Pernikahan Cara Nabi

Buku Adab Az-Zifaf Panduan Pernikahan Cara Nabi

Buku Adab Az-Zifaf Panduan Pernikahan Cara NabiKode: BK107
Harga: Rp 40.000
34.000 (Diskon)
Penerbit: Media Hidayah
Penulis: Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani

Ukuran: 14 cm x 21 cm
Tebal: – Halaman, Soft Cover
Berat: 0,3 kg
Judul Kitab Asli: Adab az-Zifaf

Resensi:
Tulisan dalam kitab ini merupakan sebagian dari petunjuk-petunjuk Islam tadi yang didasarkan pada hadits-hadits shahih yang berasal dari pengajar manusia, Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam, yang mengupas seluk-beluk perkawinan.
Dalam permasalahan ini banyak kaum muslimin yang tidak mengindahkan lagi aturan dan petunjuk Islam. Ada yang menyimpang dari Islam laksana orang-orang pada zaman jahiliyah dulu yang disimbolkan dengan kebebasan dalam berpakaian mewah dan berlebihan. Ada juga yang menyimpang ala zaman jahiliyah modern saat masing-masing orang berlomba untuk masuk neraka, yaitu dengan mempersiapkan dana perkawinan yang berlebih-lebihan di luar batas kemampuannya.
Mereka menyimpang dari aturan Islam dalam melaksanakan salah satu amalan Islam yang tata cara sebenarnya telah diatur oleh Islam. membahas tuntas hadits-hadits yang berkaitan dengan kehidupan suami-istri bagaimana mereka harus mengarungi bahtera keluarga sehingga menjadi keluarga yang islami. Tentu untuk mencapai keluarga yang benar-benar islami diperlukan pelaksanaan secara bertahap, istiqamah, dan berkesinambungan.
Semoga dengan hadirnya buku ini dapat menjadi salah satu upaya memperbaiki masyarakat melalui sendi yang paling dasarnya yaitu keluarga.
Selamat mempelajari…

toko-muslim.com

Related Post

You may also like...

3 Responses

  1. Tri insiwi says:

    Kalo pesan 1 buku utk wilayah klaten ongkosnya brp? Sampai brp hari?

  2. Toko Muslim says:

    @Tri I
    Ke klaten kota sekitar 1-2 hari kerja.
    via wahana sekarang 6rb/kg

  3. rima nandang says:

    Ini berapa halaman?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − one =