Buku Agar Shalat Tak Sia-Sia

Buku Agar Shalat Tak Sia-Sia

Buku Agar Shalat Tak Sia-SiaKode: BK2378
Harga:
Rp. 30.000
Rp. 25.500 (Diskon)
Penulis: Muhammad Bin Qushri Al-Jifari
Penerbit: PQS PublishingUkuran: 14 cm x 20,5 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 300 Gram
Tebal : 168 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini mengupas tuntas seputar  SHALAT.
Shalat adalah salah satu ibadah teragung yang diperintahkan Allah kepada kita. Perintah ini langsung turun dari Rabb kita, yang sudah seharusnya kita laksanakan. Karena ia murni untuk kepentingan kita, bukan untuk siapa-siapa. Kita sangat prihatin dengan orang yang takut ditilang polisi sehingga kemanapun ia mengenakan helm . Namun terhadap Aturan  Allah yang bernama shalat ia justru melalaikan. Shalat adalah perintah Allah yang diwajibkan kepada setiap muslim dan muslimah, Setiap muslim dan muslimah yang sudah balig dan berakal wajib mendirikannya, kecuali wanita yang sedang haid atau nifas.
Amal seorang hamba yang pertama kali dihisab pada hari kiamat adalah shalat, Jika shalat seseorang baik, sungguh ia telah beruntung dan berhasil. sebaliknya , jika shalat seseorang buruk , sungguh ia telah gagal dan merugi.
Banyak orang yang shalat asal-asalan, Shalat baginya adalah beban, Tujuan pelaksanaanya tak lebih dari menggugurkan kewajiban, gerakannya tanpa penghayatan, dan bacaannya hanya sekedar hafalan. Shalatnya sia-sia dan sedikitpun tidak memberi pengaruh dalam kehidupan.
Dalam buku ini akan dibahas: Mengapa shalat tidak diterima? Perbuatan apa saja yang membuatnya sia-sia? Sudah baguskah shalat kita?
Dengan memadukan dalil syari dan kisah, renungan dan pencerahan , serta bahasa yang sederhana dan enak dibaca, Buku ini mengajak anda menemukan jawabannya.

Selamat membaca.

*****
Buku Agar Shalat Tak Sia-Sia isi Buku Agar Shalat Tak Sia-Sia isi 2 Buku Agar Shalat Tak Sia-Sia cover 2 Buku Agar Shalat Tak Sia-Sia cover

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 15 =