Buku Ahlus Sunnah Wal Jama’ah Kok Nyembah Kuburan Yaa..?! | Toko Muslim Title

Buku Ahlus Sunnah Wal Jama’ah Kok Nyembah Kuburan Yaa..?!

You may also like...

2 Responses

  1. syukur says:

    Alhamdulillah Buku-buku Laa Tasyuk! Press, telah mendapat respon dari tokoh-tokoh NU! Walaupun belum ada satupun yang bisa mematahkan dalil-dalilnya, mengapa demikian ? Karena kami senantiasa menyertakan sanad dalam pendalilannya, hal ini menunjukkan dengan jelas ketelitian dan sikap berhati-hati kami dalam menyampaikan hadits. Dengan begitu, klaim orang-orang yang sesat dan senang membuat keraguan umat dapat ditolak, dan syubhat-syubhat yang mereka lon¬tarkan seputar keshahihan hadits dapat dipatahkan ! Dengan demikian maka semua buku Laa Tasyuk! Press, bisa memukul balik apa yang dituduhkan para pengusung kesesatan. Namun, bisa memukul balik Para Penyesat bukanlah tujuan. Yang lebih penting adalah menjelaskan bahwa al-haq atau kebenaran, tidak mungkin bisa dikalahkan oleh kebathilan atau kesesatan !!

    Buku Hitam PENYEMBAH BERHALA KUBURAN ini benihnya adalah dilatarbelakangi oleh Bantahan terhadap buku kami oleh penulis Buku, “MENJAWAB TUDUHAN SEBAGAI PENYEMBAH KUBURAN” Di sini terasa dilematik. Kalau kita anggap sebagai jawaban untuk buku tersebut, nanti akan menjadi promo tersendiri. Tetapi kalau didiamkan saja fitnah-fitnah atau black propaganda yang disebarkan, itu juga tidak benar. Mungkin sekali waktu kita perlu mengingatkan kaum Muslimin akan bahaya ustadz “KARBITAN” semacam MUHAMMAD MA’RUF KHOZIN, yang kembar siam dengan Kh. Idrus Ramli & Muhammad Syafiq alydrus saudaranya. Yang bisa menjerumuskan seorang muslim ke jalan kesesatan dan memalingkannya dari jalan yang lurus! Semoga tulisan ini dapat menjadi sinar kebenaran bagi para pencari kebenaran. Selamat Membaca !

  2. syukur says:

    info buku dari Laa Tasyuk! Press
    BUKU Pertama
    Perseteruan antara yang Benar dan yang Sesat, belumlah berakhir! Setelah Tim LBM NU Cabang Jember, menanggapi buku “MANTAN KIAI NU MENGGUGAT SHOLAWAT & DZIKIR SYIRIK” ( H. Mahrus Ali)”, dengan menghadirkan hadits-hadits shohih. Karena ditulis begitu. Apalagi ketua penulisnya seorang Kiai, punya gelar lagi – ahli hadits – KH. Abdullah Syamsul Arifin, MHI. Siapapun orangnya yang membaca buku bantahan itu, saya yakin banyak orang percaya kebenaran hadits-haditsnya.

    Begitu hadir buku, “BONGKAR KESESATAN DEBAT TERBUKA KYAI NU DI IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA’, ‘SESAT TANPA SADAR’ & ’MEMBONGKAR KESESATAN KYAI-KYAI PEMBELA BID’AH HASANAH”, KH. Mahrus Ali membongkar kebohongan demi kebohongan serta kesesatan Kyai LBM NU Cabang Jember tersebut !! Kini muncul buku kedua yang beredar belakangan ini, dan kalau kita perhatikan di bagian atas sampul depannya maka akan terpampang dua nama orang besar, yaitu bapak Prof. Dr. KH. Malik Madani (Katib Aam Pengurus Besar NU) dan Habib Zain Bin Hasan Baharun (Pengasuh PP Darullughah Wadda’wah Raci Bangil Pasuruan Jatim). MasyaAllah, dua nama tokoh yang cukup terkenal dan berkedudukan pula.

    Namun apakah sudah menjamin bahwa buku,”Kiai NU atau Wahabi YANG SESAT TANPA SADAR?” Jawaban Terhadap buku-buku Mantan Kiai NU, yang diberi pengantar oleh tokoh-tokoh besar ini isinya bagus, benar dan bermutu?! Mohon para pembaca sabar sebentar, insyaAllah akan kita buktikan bersama. Dan sebentar lagi kita akan mengetahui jawabannya ! Siapakah Yang Benar-benar SESAT TANPA SADAR ?!

    Selamat Membaca.

    Buku Ke 2
    Idrus Ramli adalah kyai brekele-pendusta, semoga Allaah Subhanahu wa Ta’ala tetapkan hidayah dan taufiq kepada beliau. Dalam Buku, ‘ Kiai NU atau Wahabi YANG SESAT TANPA SADAR?” Jawaban Terhadap buku-buku Mantan Kiai NU’, Idrus Ramli mengatakan:
    Sedangkan dalam buku kedua ”Sesat Tanpa Sadar”, Mahrus Ali mengupas secara tuntas buku bantahan yang dituis oleh Tim LBM NU Jember. Akan tetapi, setelah penulis membaca dua buku jawaban tersebut, ternyata Mahrus jarang sekali menanggapi apa yang ditulis oleh Tim LBM Jember. Bahkan, Mahrus terbukti banyak memelintir dan serta tidak jujur dalam mengutip teks-teks para ulama Ahlusunnah Wal Jamaah. Lebih dari itu, Mahrus juga berani menyalahkan pendapat para ulama yang menjadi rujukan utama sekte Wahabi seperti Ibnu Taimiyah, Ibnu Qoyyim al Jauziyyah, dan lain-lain, Oleh karena itu, dalam buku ini, kami menyingkap dalil-dalil LBM NU Jember yang tidak ditanggapi oleh Mahrus Ali. Kami juga akan mengungkap ketidak jujuran Mahrus dalam mengutip pernyataan para ulama dan beberapa pandangan nyeleneh Mahrus Ali dalam buku-bukunya yang lain. Wallaahu A’lam.
    Pembaca yang Dirahmati Oleh Allah swt, dengan ini sangat jelas sekali bahwa kyai brekele-pendusta salah faham dalam pernyataannya ini, jika saya berani menyalahkan para ulamaa besar, dan yang semisalnya ini jelas tuduhan yang jauh dari kebenaran !! Mohon para pembaca sabar, sebentar lagi akan mengetahui jawabannya, insyaAllah akan kita buktikan. Kemudian yang kedua! Benarkah saya mengupas secara tuntas buku bantahan yang dituis oleh Tim LBM NU Jember ? Inilah salah satu ketidak jelian Idrus Ramli ! Coba anda baca lagi ! bukankah buku, ‘SESAT TANPA SADAR’, hanya membahas seputar memakai jimat, tawassul, sholawat syirik dll, & ini merupakan Trick yang dilakukan oleh Penerbit, untuk menjernihkan persoalan, agar tidak membut merah kuping serta kebakaran jenggot warga NU, seakan-akan begitu mudahnya mematahkan hujjah Tim LBM NU Jember yang bagaikan sarang laba-laba. Oleh sebab itu buku bantahan yang di keluarkannya pun pada sub—bab per sub—bab, kemudian disusul buku yang ketiga yaitu, ’MEMBONGKAR KESESATAN KYAI-KYAI PEMBELA BID’AH HASANAH’, yang secara khusus mengupas permasalahan bid’ah hasanah dengan hujjah begitu kuat dari al-Qur-an dan as-Sunnah dengan pemahaman Salaful Ummah, sehingga InsyaAllah mereka tidak akan mampu berhujjah dan membantah. Sedangkan buku Idrus Ramli yang beredar belakangan ini, memang buku bantahannya tidak segera dikeluarkan oleh penerbit, agar bergulir di masyarakat luas dulu, disamping itu bersamaan dengan terbitnya buku yang ketiga. Sehingga mereka akan mengetahui siapakah yang serampangan dalam menyampaikan keterangan, bahkan pontang panting kesana kemari tanpa dalil yang shahih ?! Nah jika demikian maka siapakah Yang Sesat Tanpa Sadar… menurut anda ?? Kiai NU… ataukah Ahlussunnah wal Jama’ah ?! Jelas! KH. Idrus Ramli dkk.

    Selamat Membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.