Buku Air Mata Taubat Nasihat-Nasihat Pelembut Jiwa

Buku Air Mata Taubat Nasihat-Nasihat Pelembut Jiwa

Buku-Air-Mata-Taubat-NasihaKode: BK2760
Harga: Rp. 55.000
Rp. 44.000(Diskon)
Penulis: Ibnul Jauzi
Penerbit: Al-Qowam

Ukuran: 15 cm x 23 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 450 Gram
Tebal: 278 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku ini berjudul “Buku Air Mata Taubat Nasihat-Nasihat Pelembut Jiwa” .

Buku ini berisi kumpulan untaian nasihat yang menggugah sekaligus melembutkan jiwa dan hati seorang hamba. Buku ini sangat cocok bagi siapapun yang ingin menjadi sosok pribadi yang istimewa disisi Rabb-Nya.

“Setetes air mata yang terjatuh dari pelupuk mata seorang mukmin karena takut kepada Allah lebih baik daripada seluruh dunia seisinya. Sungguh itu lebih baik baginya daripada beribadah selama satu tahun. Sungguh, merenungkan keagungan dan kekuasaan Allah barang sejenak lebih baik daripada berpuasa dan mendirikan Qiyamul Lail selama enam puluh hari enam puluh malam. Ketahuilah bahwa Allah memiliki sekelompok Malaikat yang senantiasa memanggil manusia di siang dan malam hari”
(Abu Nu’aim)
Saudaraku….. Sempatkanlah kita menghadap kiblat barang sejenak, menghadaplah kepada Rabbal ‘alamin, Berpaling dari kelalaian dan hawa nafsu, Mempergunakan sisa usia untuk melaksanakan ketaatan kepada-Nya, Bersabar dan menahan diri dari rayuan syahwat yang fana, Larii…dan lari sejauh-jauhnya dari segala perbuatan haram dan kedurhakaan.
Sungguh …., kesabaran dalam ketaatan di dunia ini , jauh lebih ringan daripada harus bersabar atas pedihnya siksa api neraka.

Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.
Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.
***
Buku Air Mata Taubat Nasihat-Nasihat Pelembut Jiwa cover 2 Buku Air Mata Taubat Nasihat-Nasihat Pelembut Jiwa cover Buku Air Mata Taubat Nasihat-Nasihat Pelembut Jiwa isi 2 Buku Air Mata Taubat Nasihat-Nasihat Pelembut Jiwa isi 3 Buku Air Mata Taubat Nasihat-Nasihat Pelembut Jiwa isi 4 Buku Air Mata Taubat Nasihat-Nasihat Pelembut Jiwa isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + three =