Buku Amal Jariyah Amal Yang Langgeng | Toko Muslim Title

Buku Amal Jariyah Amal Yang Langgeng

Buku Amal Jariyah Amal Yang LanggengKode: BK2495
Harga:
Rp. 20.000
Rp. 17.000(Diskon)
Penulis: Muhammad Abduh Tuasikal
Penerbit : Pustaka Muslim
Ukuran: 12 cm x 17,5 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 150 Gram
Tebal: 116 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini:“Buku Amal Jariyah Amal Yang Langgeng” . Buku ini menerangkan tentang beberapa amalan yang bisa menjadi amal jariyah, ada sekitar dua belas amalan yang dapat dikumpulkan dari beberapa hadits. Juga ada amalan yang merupakan jasa dari orang lain untuk kita yang bisa jadi bermanfaat. Terutama sekali disini ditekankan mengenai anak shalih. Jika anak dididik dengan baik, dapat menjadi amal jariyah berharga untuk orang tuanya. Olehditerangkan empat cara penting untuk mencetak anak shalih.
Amal jariyah adalah sebutan bagi amalan yang terus mengalir pahalanya, walaupun orang yang melakukan amalan tersebut sudah meninggal dunia. Amalan tersebut terus menghasilkan pahala yang terus mengalir kepadanya.
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shalallahu ‘Alaihi wa Salam Bersabda, “Sesungguhnya yang didapati oleh orang yang beriman dari amalan dan kebaikan yang ia lakukan setelah ia mati adalah:
1. Ilmu yang ia ajarkan dan sebarkan
2. Anak Shalih yang ia tinggalkan
3. Mushaf Al-Qur’an yang ia wariskan
4. Masjid yang ia bangun
5. Rumah bagi Ibnu sabil(musafir yang terputus perjalanan) yang ia bangun
6. Sungai yang ia alirkan
7. Sedekah yang ia keluarkan dari harta ketika ia sehat dan hidup

Selamat membaca, Selamat belajar.

Semoga bermanfaat.

*****
Buku Amal Jariyah Amal Yang Langgeng cover Buku Amal Jariyah Amal Yang Langgeng cover 2 Buku Amal Jariyah Amal Yang Langgeng isi Buku Amal Jariyah Amal Yang Langgeng isi 2 Buku Amal Jariyah Amal Yang Langgeng isi 3 Buku Amal Jariyah Amal Yang Langgeng isi 4 Buku Amal Jariyah Amal Yang Langgeng isi 5

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − four =