Buku Amalan Penghapus Dosa Dilengkapi Lebih Dari 300 Uraian Hadits

Buku Amalan Penghapus Dosa Dilengkapi Lebih Dari 300 Uraian Hadits

Buku Amalan Penghapus Dosa Dilengkapi Lebih Dari 300 Uraian HaditsKode: BK2637
Harga: Rp. 110.000
Rp. 88.000 (diskon)
Penulis: Dr. Sayyid Husain Al-Affani
Penerbit: Aqwam

Ukuran: 17,5 cm x 24,5 cm
Cover: Hard Cover
Berat: 850 Gram
Tebal: 440 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku ini “Buku Amalan Penghapus Dosa Dilengkapi Lebih Dari 300 Uraian Hadits”.

Buku ini Hadir dengan mengurai ratusan amal-amal yang dapat menghapus dosa, buku ini sangat penting dalam mewarnai hidup kita. Didalamnya penulis memilah mana amal-amal yang dapat menghapus dosa masa lalu saja, maupun masa yang akan daang. Juga amal-amal yang dapat menghindarkan pelakunya dari NERAKA.

Siapapun kita pasti pernah berbuat dosa, bahkan dalam keseharian, kita pun akrab dengan dosa-dosa sekecil dan seremeh apapun. Namun tak banyak yang memahami, selama hayat masih di kandung badan, pintu taubat tak pernah tertutup.

Karena, betapa banyak orang merasa putus asa dengan dosanya sendiri. Memvonis dirinya sebagai pesakitan yang tak kenal oleh ampunan. Padahal sungguh rahmat Allah begitu luas. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menebus dosa-baik kecil maupun besar.

Pesan dari Syaikh Abu Bakar Jabir Al-Jazairi kepada penutut ilmu terhadap buku ini:

” Saya pesankan kepada para penuntut ilmu dan ulama sekalian, milikilah buku ini sebagai rujukan berbagai persoalan yang berkaitan dengan tobat dan pengampunan dosa”

Selamat Membaca.
Semoga bermanfaat.
*****
Buku Amalan Penghapus Dosa Dilengkapi Lebih Dari 300 Uraian Hadits cover Buku Amalan Penghapus Dosa Dilengkapi Lebih Dari 300 Uraian Hadits cover 2 Buku Amalan Penghapus Dosa Dilengkapi Lebih Dari 300 Uraian Hadits isi Buku Amalan Penghapus Dosa Dilengkapi Lebih Dari 300 Uraian Hadits isi 2

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + 2 =