Buku Anak Bertanya Anda Kelabakan Kumpulan Pertanyaan Anak Islam

Buku Anak Bertanya Anda Kelabakan Kumpulan Pertanyaan Anak Islam

Buku Anak Bertanya Anda Kelabakan Kumpulan Pertanyaan Anak IslamKode: BK2627
Harga: Rp. 32.000
Rp. 27.200 (diskon)
Penulis: Layla TM
Penerbit: Aqwam

Ukuran: 14 cm x 20,5 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 150 Gram
Tebal: 136 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini “Buku Anak Bertanya Anda Kelabakan Kumpulan Pertanyaan Anak Islam”.
Oleh: Ustadzah Layla TM
Buat saya, anak adalah permata yang mengagumkan. Tak cuma tingkah polosnya  yang membuat gemas. Tutur kata mereka juga selalu membawa saya, ibunya, tak pernah merasa bosan melewati hari bersama mereka. Mulai dari protes mereka  ketika merasa tak setuju dengan sikapku, sampai pertanyaan-pertanyaan mereka yang mengejutkan sekaligus membuat haru adalah deretan kebahagiaan yang tak pernah terlupakan. Maka berangkat dari sinilah, kami ingin menyuguhkan beberapa pertanyaan anak yang membuat orang tua kelabakan kepada pembaca. Harapan kami, buku kecil ini dapat menjadi jawaban bagi para pembaca tatkala menghadapi buah hatinya.
Buku ini akan membantu anda menjawab pertanyaan anak tentang islam yang sering membuat anda kelabakan. Setiap jawaban disertai panduan orangtua sehingga dapat menambah khazanah orang tua mengenai masalah tersebut. Selain itu, penulis juga memberi tips dan trik menjawab pertanyaan anak.
Disampaikan dengan bahasa sehari-hari menjadikan buku ini terasa akrab seperti keakraban anda dengan anak.
Orang tua atau siapa pun yang berinteraksi aktif dengan anak harus senantiasa siap menjawab pertanyaan anak. Sebab, jawaban yang diterima akan  terekam kuat dalam otaknya. Jangan biarkan sang anak mendapat jawaban yang salah karena anda tidak mampu menjawab pertanyaanya. 

Allah itu ada dimana, Bu?

Ma, kalau shalat menghadap ke selatan boleh tidak?

Bu, malaikat Jibril kan tugasnya menyampaikan wahyu. Setelah tidak ada lagi nabi yang diutus, lalu apa tugas malaikat Jibril selanjutnya?

Katanya Allah Maha Adil, tapi mengapa Allah menciptakan orang gila?

Selamat Membaca.!!!

Semoga bermanfaat.

 

*****
Buku Anak Bertanya Anda Kelabakan Kumpulan Pertanyaan Anak Islam coverBuku Anak Bertanya Anda Kelabakan Kumpulan Pertanyaan Anak Islam cover 2 Buku Anak Bertanya Anda Kelabakan Kumpulan Pertanyaan Anak Islam isi 3 Buku Anak Bertanya Anda Kelabakan Kumpulan Pertanyaan Anak Islam isi 2 Buku Anak Bertanya Anda Kelabakan Kumpulan Pertanyaan Anak Islam isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × five =