Buku Antara Akal Sehat Dan Hawa Nafsu

Buku Antara Akal Sehat Dan Hawa Nafsu

Buku Antara Akal Sehat Dan Hawa NafsuKode: BK1513
Harga:
Rp. 50.000
Rp. 40.000 (Diskon 20%)
Penulis: Abu Ibrahim Abdul Malik
Penerbit: Pustaka Ibnul Mubarak

Tebal: 306 Halaman, Soft Cover
Berat: 0,5 Kg
Ukuran: 15.5 x 23.5 cm

Resensi:

Akal sehat yang baik tentunya akan mendatangkan kebaikan kepada pemiliknya. Sebaliknya, seseorang yang mengandalkan hawa nafsunya hanya akan mendapatkan keburukan dan musibah. Namun terkadang manusia tidak bisa membedakan antara akal sehat dan hawa nafsu. Sehingga ia tidak tahu bahwa apa yang dilakukan ternyata hanya berdasarkan hawa nafsu belaka, tanpa memperdulikan akal sehat yang seharusnya lebih didahulukan dari pada hawa nafsu tersebut.

Dan diantara bentuk pengkhianatan terhadap amanat adalah munculnya berbagai majelis yang berbicara mengenai urusan agama, akan tetapi mereka berbicara hanya sesuai dengan hawa nafsunya belaka, tanpa memperhatikan akal sehat mereka.

Buku ini secara singkat dan sederhana akan menjelaskan berdasarkan tinjauan syariat dalam menafsirkan Al-Qur’an dan As-sunnah yang kini banyak diselewengkan oleh MTA (Majlis Tafsir Al-Qur’an). Serta berupaya meluruskan pemahaman yang keliru dalam menafsirkan dan memahami ayat. Dan juga sebagai bentuk nasihat kepada kaum muslimin agar tidak bermudah-mudahan di dalam berbicara mengenai Allah tanpa ilmu.

toko-muslim.com

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 2 =