Buku At-Tadzkirah Bekal Menghadapi Kehidupan Abadi

Buku At-Tadzkirah Bekal Menghadapi Kehidupan Abadi

Buku At-Tadzkirah Bekal Menghadapi Kehidupan AbadiKode: BK1883
Harga:
Rp. 275.000
Rp. 220.000 (Diskon)
Penulis: Imam Al-Qurthubi
Penerbit: Pustaka Al-Kautsar

Ukuran: 16 cm x 24,5 cm
Berat: 2,5 Kg, Hard Cover
Tebal: 1496 Halaman

Resensi:

Wahai saudaraku… Sepanjang apa pun usia kehidupan duniawi kita tetap saja ia tidak memiliki keabadian. Berapa tahun kita ingin hidup di bumi ini? 100 tahun? 1000 Tahun? Atau berjuta tahun?

Semuanya tetap berakhir pada kepunahan, kematian, kehancuran dan ketidak abadian. Dunia memang bukan tempat keabadian kita. Sumber keabadian hanya ada disana, di alam akhirat. Kita semua akan beranjak kesana cepat atau lambat. Dan kelak, keabadian kita hanya akan berakhir pada satu dari dua pilihan; surga atau neraka. Satu hal yang pasti, bahwa pilihan di negeri abadi itu sungguh-sungguh bergantung pada bagaimana kita menyiapkan nya di sini, di dunia ini.

Karena itu, pertanyaan terpenting yang harus selalu dapat kita jawab adalah” sudahkah kita menyiapkan bekal untuk keabadian itu?” jangan sampai penyesalan kita datang tidak pada waktunya . Sebab, itu hanya akan sia-sia belaka. Di akhirat kelak, penyesalan se-dahsyat apapun tidak ada gunanya.

Buku yang kini berada di tangan Anda ini adalah salah satu karya ilmiah terlengkap yang memuat penjelasan rinci tentang proses perjalanan kita menuju negeri keabadian itu. Dengan sangat detil dan mendalam, Iman Al-Qurthubi seorang alim yang tidak diragukan lagi kredibilitas nya memaparkan perjalanan kehidupan secara ilmiah, lengkap dengan dalil-dalil dari al-Qur’an dan as-Sunnah yang dapat dipertanggungjawabkan.

Selamat menyimak
***

Buku At-Tadzkirah Bekal Menghadapi Kehidupan Abadi Cover

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + six =