Buku Bangkitnya Pemuda Pejuang

Buku Bangkitnya Pemuda Pejuang

Buku Bangkitnya Pemuda PejuangKode: BK2665
Harga: Rp. 30.000
Rp. 25.500 (Diskon)
Penulis: Burhan Sodiq
Penerbit: Gazza Media

Ukuran: 12 cm x 18 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 250 Gram
Tebal: 246 halaman

Resensi:

Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini “Buku Bangkitnya Pemuda Pejuang”.

Buku ini karya Burhan Sodiq, merupakan buku yang mencoba memberikan arahan bagaimana pemuda harus berpihak pada Al-Haq. Apa yang harus mereka lakukan dan bagaimana sikap terbaik yang bisa mereka kerjakan.
Pemuda sering kali terleha akan tugas dan kewajibannya sebagai seorang pemuda muslim, mereka lebih senang berfoya-foya serta mengikuti arus dunia yang sedang terjadi. Banyak pemuda dan pemudi menjadi generasi “galau” yang jarang peduli dengan lingkungan sekitarnya. Padahal banyak permasalahan yang sedang menanti para pemuda pada zaman ini. 

Masa muda atau usia remaja adalah saat orang-orang mulai mengenal dan merasakan manisnya dunia. Pada fase ini, banyak pemuda lalai dan lupa, jauh sekali lintasan pikiran akan kematian ada di benak mereka. Apalagi bagi mereka orang-orang yang kaya, memiliki fasilitas hidup yang dijamin orang tua. Mobil yang bagus, uang saku yang cukup, tempat tinggal yang baik, dan kenikmatan lainnya, maka pemuda ini merasa bahwa ia adalah raja.

Kezaliman sudah terlalu nyata di depan mata. Gelombang perlawanan dan perjuangan sudah mulai terjadi. Pilihannya sekarang pada diri kita.
Saatnya pemuda bangkit berjuang! Maka di dalam buku ini termuat:
1. Prinsip pemuda pejuang
2. Bagaimana seorang pemuda berjuang
3. Apa saja hal yang bisa dia perjuangkan

Ayo pemuda, kita sudah “tertidur” terlalu lama. Bangun dan bangkitlah!!

Jadilah pemuda yang tak takut dalam memperjuangkan kebenaran dan  memperjuangkan Agama Islam !!!

 Selamat membaca.

*****
Buku Bangkitnya Pemuda Pejuang cover Buku Bangkitnya Pemuda Pejuang cover 2 Buku Bangkitnya Pemuda Pejuang isi Buku Bangkitnya Pemuda Pejuang isi 2

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + one =