Buku Beginilah Cara Mengamalkan al-Quran

Buku Beginilah Cara Mengamalkan al-Quran

Buku-Beginilah-Cara-MengamaKode: BK 445
Harga:
Rp. 19.000
Rp. 16.150 (Diskon)
Penulis: Dr. Khalid bin Abdul Karim al-Lahim
Penerbit: Pustaka At Tazkiya

Ukuran: 12 cm x 17,5 cm.
Cover: Soft Cover
Berat: 250 Gram
Tebal: 176 hlm

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Al-Quran adalah samudera ilmu yang tak pernah habis. Padanya terhampar mutiara ilmu dan hikmah yang tak pernah usai untuk dipanen. Sebuah kenikmatan yang sangat besar bagi setiap Muslim. Ironisnya, tidak semua kita menyadari hal ini. Mari kita luangkan waktu sejenak untuk merenung, berapa banyak waktu yang kita sediakan untuk al-Quran? Sejauh mana kita dapat memetik pelajaran dari al-Quran? Berapa banyak kepribadian kita yang terbentuk oleh al-Quran? Para Salafus Shalih biasa mengulang-ulang satu ayat sambil menangis karena membayangkan makna yang terkandung di dalam ayat itu. Setiap kita pun dapat melakukannya, jika ada kemauan kuat dan sungguh-sungguh. Buku ini mengulas sepuluh cara sederhana dan mudah untuk mentadabburi, merenungkan dan menghayati al-Quran. Penje-lasannya kongkret dan tidak bertele-tele. Yang diperlukan dari kita hanyalah mempraktikkannya dan tidak menunda-nunda.
Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.
Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.
***

Buku Beginilah Cara Mengamalkan al-Quran coverBuku Beginilah Cara Mengamalkan al-Quran cover 2 Buku Beginilah Cara Mengamalkan al-Quran isi 2 Buku Beginilah Cara Mengamalkan al-Quran isi 3 Buku Beginilah Cara Mengamalkan al-Quran isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 5 =