Buku Bencana & Peperangan Akhir Zaman Sebagaimana Rasulullah Kabarkan

Buku Bencana & Peperangan Akhir Zaman Sebagaimana Rasulullah Kabarkan

Buku Bencana & Peperangan Akhir Zaman Sebagaimana Rasulullah KabarkanKode: BK591

Harga: 
Rp. 185.000
Rp. 148.000 (diskon)

Penulis: Ibnu Katsir
Penerbit: Ummul QuraJudul Kitab Asli: An-Nihayah Fil Fitan Wal Malahim
Penerjemah: Umar Mujtahid, Arif Mahmudi, Nilla Noer Fajariah
Ukuran: 17,5 cm x 24,5 cm
Cover: Hard Cover
Berat: 1.500 Gram
Tebal: 1.040 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini ” Buku Bencana & Peperangan Akhir Zaman Sebagaimana Rasulullah Kabarkan” , Merupakan buku terjemahan dari kitab “An-Nihayah Fil Fitan Wal Malahim” .
Buku ini menjelaskan tentang berbagai fitnah (cobaan) dan peperangan yang terjadi di akhir zaman. Selanjutnya, Ibnu Katsir mengulas tanda-tanda kiamat dan hal-hal besar yang terjadi menjelang kiamat, seperti fitnah Dajjal, turunnya Nabi Isa bin Maryam, Munculnya Ya’juj dan Ma’juj, serta berbagai peristiwa dahsyat lainnya.
Buku Bencana dan Peperangan Akhir Zaman Sebagaimana Rasulullah Shallallahu ‘alahi wa Sallam Kabarkan, merupakan rujukan tunggal yang lengkap tentang berbagai peristiwa akhir zaman dan bagaimana menyikapinya sesuai petunjuk Nabi Shallallahu ‘alahi wa Sallam.
Nabi Muhammad Shallallahu ‘alahi wa Sallam telah mengabarkan bahwa beliau adalah rasul terakhir yang diutus untuk seluruh ummat manusia. Rasulullah Shallallahu ‘alahi wa Sallam membawa risalah yang sempurna, yang relevan dan berlaku hingga akhir zaman. Di antara kesempurnaan ilmu yang beliau wariskan kepada umatnya adalah informasi yang lengkap mengenai berbagai peristiwa yang akan terjadi sepeninggal beliau. Banyak di antaranya sudah terjadi dan banyak pula yang belum namun pasti akan terjadi.
Buku Bencana dan Peperangan Akhir Zaman karya Ibnu Katsir rahimahullah juga membahas panjang lebar kehidupan akhirat seperti hari kebangkitan, perhitungan amal, mizan, hingga tujuan akhir manusia, yakni surga atau neraka. Seluruh permasalahan yang dibahas dalam kitab ini bertumpu pada nash-nash Al-Qur’an dan Al-Hadits, serta riwayat-riwayat yang dinukil, lengkap dengan sanad masing-masing serta menyebut referensinya.
Buku Bencana dan Peperangan Akhir Zaman ini disertai tahqiq (verifikasi) riwayat dari peneliti senior  Syaikh Isham Ash-Shabbithi. Dengan demikian, pembaca pun terbantu untuk memilih mana saja riwayat yang benar-benar valid dari Rasulullah Shallallahu ‘alahi wa Sallam.

Selamat membaca, Selamat mengamalkan.

Semoga bermanfaat.

***** Buku Bencana & Peperangan Akhir Zaman Sebagaimana Rasulullah Kabarkan cover 2 Buku Bencana & Peperangan Akhir Zaman Sebagaimana Rasulullah Kabarkan cover Buku Bencana & Peperangan Akhir Zaman Sebagaimana Rasulullah Kabarkan isi Buku Bencana & Peperangan Akhir Zaman Sebagaimana Rasulullah Kabarkan isi 2 Buku Bencana & Peperangan Akhir Zaman Sebagaimana Rasulullah Kabarkan isi 3 Buku Bencana & Peperangan Akhir Zaman Sebagaimana Rasulullah Kabarkan isi 4

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 9 =