Buku Bid’ah-Bid’ah yang Dianggap Sunnah

Buku Bidah-Bidah yang Dianggap SunnahKode: BK 095
Harga:Rp 102.000
81.600(diskon 20%)

Penulis: Syaikh Muhammad Abdussalam
Penerbit: Qisty
Berat: 0,8 kg

Resensi:
Disadari atau tidak, banyak sekali perilaku bid’ah di sekitar kita. Sebagian ahli bidah itu tidak menyadari bahwa mereka telah melakukannya, sementara lainnya meyakini bahwa bidah yang mereka lakukan adalah bid’ah hasanah (bid’ah yang baik menurut persangkaan mereka). Masalahnya, bid’ah yang mereka kerjakan itu berkaitan dengan agama yang sesungguhnya telah ditetapkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai kesesatan.

Dan yang lebih celaka, para ahli bidah itu menyandarkan ibadahnya tersebut kepada ajaran Islam yang merujuk pada al-Quran dan Sunnah. Bid’ah dalam dzikir, shalat, puasa, shatawat dan masalah jenazah bisa Anda baca dalam buku ini. Juga bid’ah-bid’ah yang dilakukan pada bulan-bulan tertentu, berbagai khurafat, dan banyak lagi bid ah-bid ah yang lain.

Buku yang Anda pegang ini juga menjelaskan secara rinci mengenai sunnah dan bidah. Lebih lanjut dapat Anda simak sunnah-sunnah yang termasuk dalam bingkai ajaran Islam sebagai jawaban atas bid’ah-bid’ah yang dianggap sebagai sunnah tersebut. Semoga buku ini–dengan hidayah-Nya–, dapat menyadarkan dan menjauhkan kita dari perilaku bid ah.

Semoga bermanfaat…

toko-muslim.com

You may also like...

3 Responses

  1. dharmakalam says:

    Ha ha ha… bidah ?? !! mas aku ki sebenarnya ingin tertawa sendiri lho melihat tulisan sampeyan.. kalo bisa terbahak-bahak… nulis sendiri menyimpulkan sendiri… gak sampeyan dalam nulis atau menyimpulkan itu sudah tabayun datang langsuang sama ahlinya belum ??? yah kalo belum sampeyan belum terbilang pinter donk.. ada saja orang aneh seperti sampeyen ini.. gini mas bro. berani gak datangi langsung ahlinya masing2, hingga lengkap sudut pandangnya dari a,b,c dst. jadi ilmiahnya bener2 ilmiah gak setengah-stengah. yah tapi saya juga gak thu mas bro sampeyan ini tipe orang seperti apa ya. oc mas bro ! af1 wal sorry.

  2. Toko Muslim says:

    @dharmakalan
    hehehe, kami juga tertawa baca komentar antum akhi : )
    silakan pelajari dulu definisi bid’ah menurut islam, kaidah-kaidahnya, semoga Allah memberikan taufik kepada antum..
    bisa dicari di web http://muslim.or.id/

  3. adi says:

    @dharmakalan

    saya mau kasih pencerahan.. islam itu simple dan tidak perlu berlebihan..

    nabi saw sudah menconttohkannya jadi ya ikuti..
    justru ente pertanyakan.. kegiatan bidah seperti maulid, zikir bareng, atau tahlilan ada dalil nya nggak ? klau nggak ada jangan diikuti karna itu adalah bidah ibadah , ingat bidah ibadah.. yang namanya ibadah jgn di tambahin karena ibadah yg diajarkan nabi muhammad saw sudah sempurna , jadi jgn ditambahkan… ada hadistnya klau yang namanya bidah itu sesat dan mengada adakan dalan suatu ibadah itu tertolak

    islam itu adalah ilmu… bukan ikut kyai atau ustad anu.. karena beliau2 lebih rendah ilmunya dibandingkan para sahabat nabi dan para imam .. jadi jgn diikutin dech yang kayak gitu biar kita slamat..

    wassalam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + thirteen =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>