Buku Dosa Istri Yang Sering Diremehkan Wanita

Buku Dosa Istri Yang Sering Diremehkan Wanita

Buku-Dosa-Istri-Yang-SeringKode: BK3026
Harga: Rp. 25.000
Rp. 21.250 (Diskon)
Penulis: Nada Abu Ahmad
Penerbit: As-Salam Publishing

Ukuran: 12 cm x 18 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 250 Gram
Tebal: 146 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku ini berjudul “Buku Dosa Istri Yang Sering Diremehkan Wanita”, Isi buku Dosa Istri Yang Sering Diremehkan Wanita ini bukan untuk menghakimi siapapun, namun sebagai bahan pembelajaran, khususnya bagi wanita yang senantiasa terus belajar dan berusaha menjadi individu yang shalihah. Karena wanita shalihah, bukan hanya disukai suami dan menjadi tonggak keharmonisan dalam rumah tangga, akan tetapi juga disukai Alloh serta Rasulullah.

Apa yang sering diangankan oleh kebanyakan lak-laki tentang wanita yang bakal menjadi pendamping hidupnya?
Cantik, kaya, punya kedudukan, karir bagus, dan baik pada suami. Inilah keinginan yang banyak muncul. Sebuah keinginan yang lebih tepat disebut angan-angan, karena jarang ada wanita yang memiliki sifat demikian.
Kebanyakan laki laki lebih memperhatikan penampilan zhahir, sementara unsur agama dari wanita tersebut kurang diperhatikan. 
Padahal kualitas agama yang bagus itulah yang akan banyak berpengaruh terhadap kebahagiaan rumah tangganya.

Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.
Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.
***
Buku Dosa Istri Yang Sering Diremehkan Wanita cover 3 Buku Dosa Istri Yang Sering Diremehkan Wanita cover 4 Buku Dosa Istri Yang Sering Diremehkan Wanita cover 2Buku Dosa Istri Yang Sering Diremehkan Wanita cover Buku Dosa Istri Yang Sering Diremehkan Wanita isi 2 Buku Dosa Istri Yang Sering Diremehkan Wanita isi 3 Buku Dosa Istri Yang Sering Diremehkan Wanita isi 4 Buku Dosa Istri Yang Sering Diremehkan Wanita isi 5 Buku Dosa Istri Yang Sering Diremehkan Wanita isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 19 =