Buku Fakta dan Data Kesesatan Tasawuf | Toko Muslim Title

Buku Fakta dan Data Kesesatan Tasawuf

Kode: BK 767
Harga Buku:
Rp. 10.500
Rp. 8.925 (Diskon)

Penulis : Muhammad bin Jainu
Penerbit : Pustaka At-Tibyan

Resensi

Musuh-musuh Islam tahu persis bahwa kaum muslimin sarigatlah sulit dilumpuhkan dengan kekuatan luar, maka salah satu strategi yang sangat ampuh dalam melibas kaum muslimin adalah dimunculkannya kelompok-kelompok Islam sempalan. Salah satunya adalah aliran tasawuf atau sufi. Kelompok tasawuf sebagai upaya infiltrasi musuh terhadap Islam adalah benar adanya, sebab di zaman sahabat, tabi’in dan tabi’ut tabi’in istilah tasawuf atau sufi tidaklah dikenal.

Ajaran tasawuf ternyata bersumber dari filsafat Yunani yang dipadukan dengan ajaran Hindu, Budha, Islam, Nashrain dan Yahudi, sehingga malahirkan keyakinan dan amalan bid’ah, syirik dan zindik. Benarlah apa yang dikatakan ulama salaf: “Tasawuf itu bermula dengan bid’ah dan berakhir dengal zindik.” Jelas sudah bahwa penganut tasawuf adalah kumpulan ahli bid’ah, syirik dan zindik yang menjadi kuda tunggangan musuh untuk menghancurkan Islam dari dalam.

Sayangnya ajaran bid’ah, syirik dan zindik itu menjadi sungguh menarik bagi kaum muslimin di Indonesia dengan ditayangkannya kajian tasawuf oleh madia televisi yang dipromotori oleh Syi’ah dan Yahudi. Dengan membaca buku ini insya Allah akan Anda dapatkan gambaran kongkrit tentang tasawuf sehingga sekanjutnya Anda dapat membentengi diri dari kebusukan ajaran tersebut.

toko-muslim.com

Related Post

You may also like...

2 Responses

  1. pakar seo says:

    Apakah bedanya tasawuf dengan tarekat ? kalo tarekat sendiri banyak pengamalnya di indonesia dan di akui oleh pemerintah.

  2. Toko Muslim says:

    @pakar seo
    intinya tasawuf dan tarekat sama, adapun amalan-amalan khusus banyak perbedaan yang ditemui. kalau diakui pemerintah tidak menjamin kebenaran kan, agama selain islam saja diakui kok sama pemerintah : )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + 1 =