Buku Hidup Mulia Dengan Minhajun Nubuwwah

Buku Hidup Mulia Dengan Minhajun Nubuwwah

Buku-Hidup-Mulia-Dengan-Min Kode: BK2861
Harga:
Rp. 135.000
Rp. 108.000 (Diskon)
Penulis: Syaikh Muhammad bin Said bin Raslan
Penerbit: Pustaka Elba

Judul Kitab Asli: Da’a ‘im Minhaj an-Nubuwwah
Penerjemah: Ahmad Amin, Lc
Ukuran: 16,5 cm  x 24 cm
Cover: Hard Cover
Berat: 850 Gram
Tebal: 482 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini “Buku Hidup Mulia Dengan Minhajun Nubuwwah” , Buku ini menjelaskan hingga tuntas tentang bagaimana generasi Salaf menerapkan ajaran Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam dalam akidah beserta kaidah-kaidahnya, serta bagaimana seharusnya menyikapi penyimpangan meskipun kecil dalam akidah. Juga mengajak kita untuk introspeksi diri dalam urusan akidah, sudah luruskah akidah kita? Sudah benarkah cara kita menyikapi penyimpangan-penyimpangan akidah yang terjadi di sekitar kita selama ini?

Jika anda menarik garis lurus menuju sebuah titik yang jauh dari tempat kaki anda berpijak, tetapi anda membuat sedikit saja kesalahan dengan memulai garis yang sedikit melenceng dari arah tujuan, maka ujung garis yang anda tarik akan menyimpang sangat jauh dari tujuan semula. Ini logis. Demikian pula dengan akidah. Apabila terjadi penyimpangan dalam akidah -meski hanya kecil dan remeh- maka akibatnya akan sangat besar dan fatal. Berakidah harus lurus dari awal, bersih dari noda dan harus didasari dengan dalil yang benar serta menjalani apa yang dijalani oleh Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam dan para Shahabat beliau.

Al-Firqah An-Najiyah (Golongan yang Selamat) mendapat sebutan ini karena menetapi kebenaran hakiki yang dijalani oleh Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam dan para Shahabat beliau. Adapun selain golongan ini, maka Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam memastikan mereka sedang meniti jalan ke neraka. Golongan dan kelompok apa saja yang masuk dalam kriteria ini?

Semoga Allah mendatangkan faidah dan berkah dengannya.

Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.
Selamat membaca, Selamat belajar.

*****

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 4 =