Buku Hidup Susah Tetap Sedekah | Toko Muslim Title

Buku Hidup Susah Tetap Sedekah

Buku Hidup Susah Tetap SedekahKode: BK 628

Harga Buku:
Rp. 23.000
Rp. 19.550 (Diskon)

Penulis : Abu Ahmad Abdul fattah
Penerbit: As Salam Publishing

Jumlah Halaman: – (Hard Cover)

resensi
“Satu dirham bisa mengalahkan seribu dirham. Seorang bertanya, “Wahai Rasulullah, bagaimana mungkin satu dirham bisa mengalahkan seratus ribu dirham?’ Beliau menjawab, ‘Ada seseorang yang memiliki dua dirham, lalu mengambil salah satu darinya dan mensedekahkannya. Yang lain, memiliki banyak harta lalu (hanya) mengambil darinya seratus ribu dirham saja’ ”
(Hadits hasan, Shahihul Jami’ no 3606)

Miskin tak berarti hina, tapi boleh jadi merupakan karunia dan tanda cinta dari Allah ta’ala.
Jangan jadikan kemiskinan sebagai tembok penghalang untuk bersedekah.

Sedekah tak harus menunggu kaya. Sedekah walaupun kecil tetapi amat berharga di sisi Allah ta’ala. Memberi seteguk air, sepotong roti atau sebutir kurma kepada orang lain dengan penuh keikhlasan termasuk sedekah yang bisa dilakukan walau saat hidup susah. Kalaupun tidak punya harta yang bisa disedekahkan, kita juga bisa meraup pahala bersedekah dengan amal perbuatan kita. Seperti perbuatan baik adalah sedekah. Senyum persaudaraan, wajah berseri, perkataan baik, menyingkirkan gangguan dari jalan, memperbanyak langah ke masjid, berdzikir dan menunjukkan jalan orang yang tersesat juga termasuk sedekah.

Buku “Hidup Susah Tetap Sedekah” ini mengupas berbagai keutamaan sedekah orang miskin dan persoalan lain yang memberikan pencerahan kepada kita bahwa orang miskin pun bisa menjadi seorang dermawan. Bahkan bisa jadi orang miskin yang dermawan lebih dicintai Allah daripada orang kaya yang dermawan. Anda penasaran? Simaklah buku ini

toko-muslim.com

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × two =