Buku Hiduplah Bersama Orang-Orang Jujur

Buku Hiduplah Bersama Orang-Orang Jujur

Buku-Hiduplah-Bersama-OrangKode: BK2776
Harga : Rp. 48.000
Rp. 40.800(Diskon)  
Penulis: Mahmud Al-Mishri
Penerbit: Pustaka Arafah

Ukuran: 15,5 cm x 23 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 550 Gram
Tebal: 296 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku ini berjudul “Buku Hiduplah Bersama Orang-Orang Jujur” , Buku ini menyibak dengan jelas makna dan hakikat kejujuran. Dimana dan kapan kita harus menerapkannya , juga dimuat kiat-kiat menjadi orang yang jujur dan juga buah dari kejujuran.

 “Hendaklah kalian jujur karena kejujuran itu membawa pada kebajikan, sedangkan kebajikan membawa pada surga. Seseorang yang senantiasa jujur dan berusaha untuk selalu jujur, akhirnya ditulis di sisi Allah sebagai orang yang selalu jujur. Dan jauhilah kedustaan karena kedustaan itu membawa pada kemaksiatan, sedangkan kemaksiatan membawa pada neraka. Seseorang yang senantiasa berdusta dan selalu berdusta, hingga akhirnya ditulis di sisi Allah sebagai seorang pendusta.” (HR Bukhari Muslim)

Kedudukan seseorang yang berlaku jujur adalah kedudukan kaum yang paling agung. Dari sikap ini lah, semua kedudukan para ahli ibadah dan jalan yang paling lurus akan terwujud. Barangsiapa tidak menempuhnya, dia termasuk dari golongan yang terputus dan binasa. Kejujuran merupakan pemisah antara orang-orang munafik dari orang-orang beriman, penghuni surga dari penghuni neraka. Kejujuran adalah pedang Allah di bumi-Nya yang dapat menebas kejahatan serta menghinakan dan mengalahkan kebatilan.

Serasa terasing dari peradaban jika seseorang mencoba untuk jujur karena pekatnya debu-debu maksiat di masyarakat. Tapi yakinlah, bahwa Allah selalu memperhatikan dan menyayangi orang-orang jujur. Maka jadilah orang jujur, dan Anda tidak akan pernah rugi karenanya!  

Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.
Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.
***
Buku Hiduplah Bersama Orang-Orang Jujur cover Buku Hiduplah Bersama Orang-Orang Jujur cover 2 Buku Hiduplah Bersama Orang-Orang Jujur isi 2 Buku Hiduplah Bersama Orang-Orang Jujur isi 3 Buku Hiduplah Bersama Orang-Orang Jujur isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × four =