Buku Indahnya Taubat Di Usia Muda Jaminan Ketenangan Hati Dan Jiwa

Buku Indahnya Taubat Di Usia Muda Jaminan Ketenangan Hati Dan Jiwa

Buku Indahnya Taubat Di Usia Muda Jaminan Ketenangan Hati Dan JiwaKode: BK2671

Harga:
Rp. 35.000
Rp. 29.750 (Diskon)
Penulis: Burhan Sodiq
Penerbit: Gazza Media
Ukuran: 14 cm x 20,5 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 250 Gram
Tebal: 160 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini,“Buku Indahnya Taubat Di Usia Muda Jaminan Ketenangan Hati Dan Jiwa”

Buku ini dikemas dengan bahasa yang menarik. Tidak nampak sedang mengguruinya dan bisa jadi teman anak anak remaja menyelami hidupnya.
Buku ini memberikan sebuah inspirasi baru dan motivasi baru untuk bertaubat dalam usia muda. Dilengkapi kisah-kisah taubat para ulama terdahulu.
Indahnya Taubat Di Usia Muda.
Kebiasaan anak muda adalah menunda taubat. Mereka mikirnya masih lama menemui ajal. Lalu yang terjadi adalah mereka tetap melakukan kemaksiatan terus menerus. Seolah-olah antara dia dan Allah jauh dan semakin jauh. Tenggelamlah mereka pada lautan dosa dan maksiat.

Kondisi ini seharusnya bisa dibenahi. Betapa banyak para sahabat Nabi yang memulai taubatnya di usia muda. Mereka segera merubah kebiasaannya berbuat dosa dan menggantinya dengan banyak amal-amal kebaikan.

Betapa balasan dari taubat nasuhah itu sangat utama. Dan dengan bertaubat sesungguhnya menjadikan kita mendapatkan kebahagiaan yang amat besar. “Ketahuilah, bahwa taubat merupakan ibadah yang sangat disukai Allah.” Taubat mempunyai kedudukan yang tidak terdapat pada ibadah-ibadah yang lain. Dalam taubat nasuhah terdapat rasa hina, rasa bersalah, rasa lemah, rasa malu, rasa mengalah , rasa tunduk dan rasa patuh akan kuasa Allah Ta’ala.

Kecuali orang-orang yang bertaubat, beriman dan mengerjakan amal shalih, maka kejahatan mereka digantikan Allah dengan kebaikan.(QS. Al-Furqan 70).”

Kenapa kita sering kali menunda-nunda taubat..??

Kita males untuk menyegerakan taubat karena berfikir masih ada hari esok yang panjang. Atau dengan alasan karena masih muda dan masih ada waktu dihari tua untuk bertaubat. Sadarkah kita bahwa Allah menyukai pengakuan kita dalam bentuk taubat nasuhah? Banyak diantara kita yang tidak melaksanakan sholat, tidak puasa dan durhaka kepada Allah akan tetapi tidak ada rasa kuatir dan tenang-tenang saja. 

Selamat membaca, Selamat belajar.

Semoga bermanfaat.

*****

Buku Indahnya Taubat Di Usia Muda Jaminan Ketenangan Hati Dan Jiwa cover Buku Indahnya Taubat Di Usia Muda Jaminan Ketenangan Hati Dan Jiwa cover 2 Buku Indahnya Taubat Di Usia Muda Jaminan Ketenangan Hati Dan Jiwa isi Buku Indahnya Taubat Di Usia Muda Jaminan Ketenangan Hati Dan Jiwa isi 2

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × four =