Buku Inilah Islam Sumber Karakteristik Dan Keistimewaannya | Toko Muslim Title

Buku Inilah Islam Sumber Karakteristik Dan Keistimewaannya

bk1062-inilah-islam-toko-buku-islam-onlineKode: BK1062
Harga Buku:
Rp. 35.000
Rp. 29.750 (Diskon)
Penulis: Prof. DR. Sulaiman bin Abdullah Hamud Abu Al-Khail
Penerbit: Sukses Publishing

Ukuran: 14 cm x 21 cm
Berat: 0,3 Kg, Soft Cover
Tebal: – Halaman

Resensi

Islam datang memberikan pencerahan dengan membebaskan manusia dari sesatnya kesyirikan,  perbudakan manusia atas manusia, dan budaya yang merendahkan martabat insaniyah dengan cahaya tauhid, syariat, dan akhlak mulia yang mengantarkan mereka pada puncak peradaban.

Era modern kehidupan manusia kembali dirundung nestapa. Krisis spiritual dan kemanusiaan melanda manusia di barat maupun timur. Tingginya angka kejahatan, bunuh diri, perzinaan, stress, maupun pelecehan hukum adalah pertanda nyata krisis tersebut. Keterasingan Islam pada akhir zaman yang dialami manusia modern termasuk sebagian umat muslim adalah karena tidak lagi menyandarkan kepada agama Allah yang universal menyangkut seluruh sisi kehidupan mereka.

Islam telah diperlakukan sepotong-sepotong terkait dengan ritual semata. Padahal  kesempurnaan Islam telah disiapkan oleh Allah untuk mengentaskan manusia dari gelapnya akidah yang menyimpang, memperbaiki akhlak manusia yang mengalami degradasi, serta menegakkan hukum dan keadilan yang tidak lagi dihargai. Dengan sandaran yang tidak pernah kering yaitu Al-Qur’an, As-Sunnah, dan ijtihad para ulama yang lurus, Islam telah membuktikan ketahanannya menghadapi perubahan tantangan zaman.

Manusia modern harus membayar mahal sikap mereka yang telah mengasingkan Islam dari kehidupan mereka. Kehadiran buku “Inilah Islamadalah berupaya menunjukkan agar kehidupan modern kembali menatap Islam yang utuh, baik menyangkut sumber ajaran maupun metode, sehingga benar-benar berpijak kepada Islam yang sebenarnya.  Inilah satu-satunya jalan jika era modern ingin terbebas dari nestapanya. Selamat membaca!

Toko Buku Islam Online

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 14 =