Buku Kado Pernikahan Untuk Mempelai | Toko Muslim Title

Buku Kado Pernikahan Untuk Mempelai

Buku Kado Pernikahan Untuk MempelaiKode: BK1652
Harga:
Rp 90.000
Rp. 72.000 (Diskon)
Penerbit: Insan Kamil
Penulis: Dr. Karim Asy-Syadzili

Ukuran: 16 cm x 24 cm
Tebal: 470 halaman
Berat: 1 kg, Hard Cover

Resensi:

Buku ini mengarahkan seorang pria dan wanita untuk mewujudkan pernikahan impian, berisi bulir-bulir cinta untuk suami istri demi terwujudnya pernikahan yang barokah.

Berisi dua pembahasan yaitu tamasya di ranjang asmara, menjelaskan lebih khusus dan detil fiqih hubungan intim antara suami istri dan pembahasan mencintaimu setulus hati pembahasan tentang bagaimana bermuamalah romantis antara suami dan istri.

Salah satu cuplikan isi buku:

Pesona Cinta Sang Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam
Islam adalah agama yang mengatur segala sesuatu. Islam juga mengatur tentang tata cara hubungan suami istri ini, memberikan porsi perhatian dalam hal tersebut dengan meletakkan dasar-dasar prinsip, yang bertujuan membantu pasangan suami istri untuk meraih kenikmatan, juga menjaganya untuk tidak terjatuh kepada kekeliruan dan kesalahan.
Dengan luasnya karunia Allah Subhaanahu wa Ta’ala, Allah memuliakan kita dengan sebaik-baiknya rupa dan menyempurnakannya dengan mengutus Rasul-Nya, mengajarkan kepada kita apa yang tidak kita ketahui.
Beliau juga senantiasa berusaha menghilangkan noda yang mengotori akal pikiran dalam mengetahui dan memahaminya, dan bagi orang yang menoleh pada perjalanan sebaik-baiknya makhluk Allah, muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, niscaya ia akan melihat kehidupan rumah tangga yang bahagia.
Kisah perjalanan beliau shallallahu ‘Alaihi wa Sallam sebagai seorang suami adalah contoh idealuntuk dipraktikkan bagi orang yang mau menggapai kebahagiaan, ketenangan dan ketentraman. Renungilah sunnahnya dan kisah-kisah perbuatannya, agar keselamatan, hanya bagi orang-orang yang mendamba keselamatan.
Nah pada pasal ini kita akan memperlihatkan sedikit dari adab Rasulullah shallallahu ‘Alaihi wa Sallam. Dalam kehidupan rumah tangga beliau, kita akan berusaha menyodorkan dunia kehidupan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, menjadi orang yang pertama berusaha menapakinya, dan memperhatikan segala permasalahannya.

Pesan Cinta Rasulullah shallallahu ‘Alaihi wa Sallam
Dalam sebuah hadits nabi disebutkan, “Janganlah kalian menggauli istri-istri kalian seperti binatang, hendaklah ada pengantar.” Ada yang bertanya,” Apakah yang dimaksud dengan pengantar itu, wahai Rasulullah!” Beliau menjawab, “Ciuman dan Cumbuan.”

Daftar Isi:

Buku Kado Pernikahan Untuk Mempelai Cover

Buku Kado Pernikahan Untuk Mempelai Daftar Isi

Buku Kado Pernikahan Untuk Mempelai Daftar Isi 2

Buku Kado Pernikahan Untuk Mempelai Isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + 11 =