Buku Keagungan Nilai-Nilai Tauhid Dalam Ayat Kursi | Toko Muslim Title

Buku Keagungan Nilai-Nilai Tauhid Dalam Ayat Kursi

Buku Keagungan Nilai-Nilai Tauhid Dalam Ayat KursiKode: BK 1019
Harga Buku:
Rp. 13.000
Rp. 11.050 (Diskon)

Penulis: Syaikh Abdurrazak bin Abdul Muhsin al-Badr
Penerbit: Pustaka Imam Asy-Syafi’i

Resensi
“Ingatlah, hanya kepunyaan Allah-lah agama yang bersih (dari syirik)….”(QS. Az-Zumar: 3)

Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam bersabda yang artinya,
“Barangsiapa membaca Ayat Kursi setelah Shalat fardhu, niscaya tidak ada yang menghalanginya masuk surga, kecuali kematian.” {HR An-Nasai dalam Amalul Yaum Wa Lailah no 100, dshahihkan Syaikh Albani dalam Shahihul Jami’ no 6464).

Inilah risalah yang membahas tentang fadhilah dan kedudukan ayat Kursi di dalam Al Quran, kedudukan Tauhid di mata Shohabat -radhiallaahu anhuma- , kapan ayat kursi dibaca, kandungan makna dalam ayat Kursi, keutamaan dan makna tauhid, dan lainnya. Dibahas pula kandungan detail dalil-dalil tauhid dalam ayat kursi kata per kata, kalimat per kalimat, sera penjelasan betapa rendah dan hinanya syirik dan pelakunya.

Membaca buku “Keagungan Nilai-Nilai Tauhid Dalam Ayat Kursi” ini, akan menjadikan Anda mendapatkan sesuatu yang baru di dalamnya, terutama hal-hal yang berkaitan dengan ayat kursi yang ternyata mengandung lautan makna Tauhid di dalamnya yang belum Anda ketahui.

Ayat kursi sangat melekat di hati umat Islam. Di antara sebabnya adalah ayat tersebut diyakini sebagai ayat keramat yang bisa mengusir syaitan. Benarkah demikian?

Memang benar, ada beberapa riwayat yang shahih bahwa Ayat Kursi jika diamalkan akan dapat mengundang penjagaan Allah dari gangguan syaitan. Namun hal itu diperoleh dengan membaca, merenungi makna, meyakini dan mengamalkan isinya, bukan menjadikannya sebagai jimat dan benda keramat. Mengapa Ayat Kursi?

Jika ditelusuri lebih jauh, ternyata ayat ini mengandung misteri yang dalam dan tersembunyi. Misteri apakah yang tersembunyi di dalamnya?

toko-muslim.com

Ummu Abdillah Aisyah bintu Muhammad Al-Baly

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 10 =