Buku Kedokteran Nabi Antara Realitas dan Kebohongan

Buku Kedokteran Nabi Antara Realitas dan Kebohongan

Kode: BK776
Harga Buku:
Rp. 90.000
Rp. 72.000 (Diskon)
Penulis: Abu Umar Basyir
Penerbit: SHAFA PUBLIKA

Ukuran: 16 cm x 24 cm
Tebal: – halaman
Berat: 0,6 kg, soft cover

Resensi

Jika anda selama ini membayangkan jinten hitam (habbah sauda’), zaitun, maupun bekam setiap kali disebut pengobatan ala Nabi -shalallahu ‘alaihi wa sallam- atau pengobatan ala Sunnah maka persepsi anda akan berubah dengan membaca buku ini. Anda akan mendapatkan khazanah yang lebih kaya tentang pengobatan Rasulullah -shalallahu ‘alaihi wa sallam-.

Selama ini anda mungkin menganggap pengobatan ala Nabi -shalallahu ‘alaihi wa sallam- selalu berlawanan dengan medis modern; pengobatan Nabi -shalallahu ‘alaihi wa sallam- tanpa efek samping, sedangkan pengobatan medis modern penuh resiko efek samping, pengobatan Nabi -shalallahu ‘alaihi wa sallam- jelas syar’i dan medis modern tidak syar’i, buku ini akan menjelaskan bahwa pengobatan ala Nabi dan pengobatan medis modern memiliki relevansi.

Ustadz Abu Umar Basyier dalam bukunya Kedokteran Nabi antara Realitas dan Kebohongan membuka mata dan pikiran kita bahwa pengobatan ala Nabi dan pengobatan modern sangat mungkin dipadukan dan saling mendukung.

Buku ini akan membuka cakrawala kita tentang pengobatan ala Nabi yang telah disempitkan seputar jinten hitam, madu, zaitun, dan bekam. Ternyata, pengobatan ala Nabi itu begitu luas, beragam dan kaya. Seolah membuktikan sabda Rasulullah, “Setiap penyakit ada obatnya. Jika obat yang tepat diberikan dengan izin Allah, penyakit itu akan sembuh“. (HR. Muslim, Ahmad dan Hakim)

toko-muslim.com

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 2 =