Buku Ketika Ajal Tiba

Buku Ketika Ajal Tiba

Buku-Ketika-Ajal-Tiba--123.Kode: BK2954
Harga:
Rp. 123.000
Rp. 98.400 (Diskon)
Penulis: Ibnu Abi Ad-Dunya
Penerbit: Pustaka Azzam

Ukuran: 16 cm x 24,5 cm
Cover: Hard Cover
Berat: 800 Gram
Tebal: 496 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu
Alaihi wa Sallam.

Buku ini “Buku Ketika Ajal Tiba” , Buku ini mengupas tentang pengalaman langka yang tidak akan dialami berulang kali oleh seseorang, perjalanan menuju keadaan yang tidak diketahui lagi menakutkan, dan perpisahan yang sangat menyakitkan dan mengoyak. 
Sesungguhnya ini perpisahan yang tidak seperti perpisahan lainnya.
Ini bukan percobaan bebas dimana seseorang bisa melakukannya dalam kehidupan, lalu bila gagal, dia bisa beralih kepada yang lainnya hingga menggapai keberhasilannya.

Sakitnya sakaratul maut digambarkan oleh Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dalam sebuah hadits adalah lebih sakit dari tiga ratus tusukan pedang yang menghujam ke tubuh manusia. Bahkan bapak moyang manusia yaitu Adam ‘Alaihis Salam pun merasakan sakitnya sakaratul maut. 
Begitu pula dengan seluruh Nabi-Nabi dan Rasul-Rasul Allah mengalami hal yang sama tidak ada yang terbebas dari rasa sakit sakaratul maut. Sampai-sampai Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam berdoa untuk diringankan dari sakit-nya  sakaratul maut.
Apalagi kita manusia biasa, para Rasul dan Nabi memohon kepada Allah dari dahsyatnya sakaratul maut.

Ketika sebuah kematian datang menjemput, setiap orang pastinya tak kan bisa lari darinya. Mau tidak mau dan siap tidak siap maka ia harus siap karena Kematian itu adalah takdir yang Allah sudah tentukan sebelum kita lahir. Namun tak banyak orang menyadari bahwa kematian bisa datang kepada siapapun dan kapanpun. Sebagian orang sibuk mempersiapkan untuk kebutuhan dunia nya namun dia lupa tidak pernah mempersiapkan kebutuhan akhiratnya. Padahal kehidupan yang kekal dan teramat panjang adalah kehidupan akhirat semata.
Buku ini hadir untuk mengingatkan kita semua jika Ajal akan menjemput kita semua, dan buku ini juga berisi nasehat untuk kita semua untuk sadar dan mempersiapkan kematian nantinya yang akan menimpa pada diri kita yang tak kan pernah tau kapan waktunya. 

Semoga Bermanfaat.
 Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.
Selamat membaca, Selamat belajar.

Buku Ketika Ajal Tiba 123.000 20% 98.400 Pustaka Azzam Ibnu Abi Ad-Dunya cover Buku Ketika Ajal Tiba 123.000 20% 98.400 Pustaka Azzam Ibnu Abi Ad-Dunya cover 2 Buku Ketika Ajal Tiba 123.000 20% 98.400 Pustaka Azzam Ibnu Abi Ad-Dunya isi Buku Ketika Ajal Tiba 123.000 20% 98.400 Pustaka Azzam Ibnu Abi Ad-Dunya isi 3 Buku Ketika Ajal Tiba 123.000 20% 98.400 Pustaka Azzam Ibnu Abi Ad-Dunya isi 2

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 18 =