Buku Kiat Meraih Keberkahan | Toko Muslim Title

Buku Kiat Meraih Keberkahan

Buku Kiat Meraih KeberkahanKode: BK1860
Harga:
Rp. 23.000
Rp. 19.550 (Diskon)
Penulis: Dr. Amin bin Abdullah Asy-Syaqawi
Penerbit: Darus Sunnah

Ukuran: 12,5 cm x 17,5 cm
Tebal: 204 Halaman
Berat: 0,2 Kg, Soft Cover

Resensi:

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam. Buku ini membahas bagaimana kiat-kiat meraih keberkahan dalam umur, ilmu, keluarga dan lain-lain, berikut di antara isinya:

***

Tempat-tempat yang Diberkahi, Apakah Mengunjungi dan Mengharap Berkah darinya Suatu yang Disyariatkan?

Telah disebutkan pembahasan sebelumnya tentang tempat-tempat yang diberkahi seperti Makkah, Madinah, Syam, Yaman, Lembah Aqiq, Lembah Thuwa, Masjid Al-Haram, Masjid Nabawi dan Masjid Al-Aqsha. Maka barangsiapa yang tinggal di Makkah, Madinah, Syam ataupun Yaman karena mencari keberkahan dari Allah pada tempat tersebut, baik itu dalam hal tambahan rezeki atau menghindari fitnah, sungguh orang tersebut telah mendapatkan taufik yang baik. Adapun yang melebihi dari kadar yang disyariatkan dalam hal mencari keberkahannya dengan menggunakan sarana-sarana yang tidak disyariatkan, maka sesungguhnya dia telah berbuat bid’ah di dalam agama ini.

Di antara contoh sarana-sarana yang tidak disyariatkan seperti mengusap tanahnya, bebatuannya dan pepohonannya. atau melakukan shalat, dzikir dan berdoa pada tempat yang tidak disyariatkan secara khusus untuk hal tersebut. Ini semua merupakan fenomena bid’ah yang tidak pernah dilakukan oleh Rasululah Shallallahu Alaihi wa Sallam, tidak juga para sahabat setelah beliau wafat.

***

Buku Kiat Meraih Keberkahan Cover

Buku Kiat Meraih Keberkahan Cover Belakang

Buku Kiat Meraih Keberkahan Daftar Isi

Buku Kiat Meraih Keberkahan Isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 8 =