Buku Kiat Sukses Menjemput Jodoh

Buku Kiat Sukses Menjemput Jodoh

Buku-Kiat-Sukses-Menjemput-Kode: BK2905
Harga:
Rp. 20.000
Rp. 17.000 (Diskon)
Penulis: Abu Umar Basyier
Penerbit: Shafa Publika

Ukuran: 12,5 cm  x 20,5 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 200 Gram
Tebal: 142 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini “Buku Kiat Sukses Menjemput Jodoh” , Buku ini memberikan tawaran alternatif agar Anda mendapatkan kelapangan dada menjemput jodoh Anda, tanpa harus mengorbankan iman dan hak Anda untuk bahagia.
Bagi yang belum juga mendapatkan jodoh, separuh hidupnya seolah hampa, ketika dia tidak memiliki pasangan sebagai tempat berbagi. Dilakukan segala daya untuk mendapatkannya. Sayang, yang berhati sempit, nekat untuk menerima siapa saja tanpa pertimbangan kepribadiannya, akhirnya berbuah sengsara. Yang lemah iman, rela untuk mengorbankan keyakinan kepada tukang – tukang ramal dan dukun.
Banyak orang yang menanti datangnya jodoh, akhirnya terpuruk dalam kefrustasian. Bila seorang muslim, alangkah sengsaranya dia. Karena, saat seorang muslim sadar bahwa jodoh itu adalah rezeki, dan bahwa rezeki itu sudah ada ketetapannya, dan bahwa ketetapan Allah itu harus kita sikapi dengan berprasangka baik terhadap-Nya. Maka, tak sepantasnya ia tenggelam dalam keputusasaan. Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, Allah Ta’ala berfirman, “Aku sesuai dengan persangkaan hamba pada-Ku.” (Muttafaqun ‘alaih)
Banyak orang yang hanya bisa menggelengkan kepala ketika bebicara jodoh, Tidak sedikit pula yang sampai kehilangan harapan.
Never too late to get marriage. Memang, manusia tak pernah dianggap terlalu tua, untuk mulai belajar. Maka, tak ada istilah terlalu gaek untuk memasuki jenjang pernikahan. Maaf, ini bukan soal bahwa secara biologis kita jadi tidak menyadari bahwa ada masa di mana wanita tak mungkin lagi melahirkan anak. Sehingga, sebelum masa itu ia tentu sudah harus menikah. Atau, bahwa seorang pria pun akan memasuki masa senja, sehingga ia tak lagi berhasrat untuk melakukan hubungan seks. Setelah itu, apalagi gunanya menikah?
Inilah buku Kiat sukses menemput jodoh karya Ustadz Abu Umar Basyier .

Semoga Allah mendatangkan faidah dan berkah dengannya.

Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.
Selamat membaca, Selamat belajar.
Buku Kiat Sukses Menjemput Jodoh 20.000 15% 17.000 Shafa Publika Abu Umar Basyier cover 2 Buku Kiat Sukses Menjemput Jodoh 20.000 15% 17.000 Shafa Publika Abu Umar Basyier cover Buku Kiat Sukses Menjemput Jodoh 20.000 15% 17.000 Shafa Publika Abu Umar Basyier isi 2 Buku Kiat Sukses Menjemput Jodoh 20.000 15% 17.000 Shafa Publika Abu Umar Basyier isi 3 Buku Kiat Sukses Menjemput Jodoh 20.000 15% 17.000 Shafa Publika Abu Umar Basyier isi 4 Buku Kiat Sukses Menjemput Jodoh 20.000 15% 17.000 Shafa Publika Abu Umar Basyier isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × one =