Buku Kisah dan Doa Orang-Orang Shalih | Toko Muslim Title

Buku Kisah dan Doa Orang-Orang Shalih

Buku Kisah dan Doa Orang-Orang ShalihKode: BK1215
Harga Buku:
Rp. 36.000
Rp. 30.600 (Diskon)

Penulis : Muhammad Al-Fatih
Penerbit : Pustaka Arafah

Berat: gr

Resensi:

Butuhnya kita kepada Allah tidaklah terkait tempat dan waktu. Dan Allah maha mengetahui segala hal yang dilakukan hamba-hambanya. Karenanya, ketergantungan Hamba kepada Allah merupakan hakikat penghambaan sepenuhnya. Merasa rendah diri dan butuh kepada Allah. Dan doa adalah amalan yang mengumpulkan hal tersebut.

Seorang yang berdoa, menunjukkan ia seorang yang lemah, butuh pertolongan dan tidak bisa hidup tanpa bantuan Allah. Sehingga Allah pun tidak akan menyia-nyiakan doa hamba yang dipanjatkannya. Sebagai firman Allah, Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang-Ku, maka (jawablah) bahwa Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila dia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah)-Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran. (Al-Baqarah [2]: 186).

Jika begitu keadaannya, bahwa Allah akan mengabulkan orang-orang yang berdoa kepada-Nya, mengapa doa kita sering tidak dikabulkan oleh Allah? Doa kita tidak terjawab meskipun kita sudah berdoa dan meminta berkali-kali? Bisa jadi kita sendiri yang membuat doa itu tidak dikabulkan. Cobalah kita tengok doa orang-orang shalih terdahulu. Orang-orang shalih pun juga berdoa kepada Allah atas segala keperluan mereka, namun mereka selalu berupaya agar doa mereka terkabul.

Semoga buku ini dapat menjawabnya. Dalam buku ini terdapat tiga pembahasan penting:
– Pembahasan fikih doa dan faktor-faktor dikabulkannya doa
Kumpulan doa orang-orang shalih
– Kisah-kisah ajaib seputar doa

Arsip Produk Toko-muslim.com

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × four =