Buku Kondisi Orang-Orang Shalih Ketika Wafat

Buku Kondisi Orang-Orang Shalih Ketika Wafat

Buku-Kondisi-Orang-Orang-ShKode: BK3023
Harga: Rp. 221.000
Rp. 176.800 (Diskon)
Penulis: Sayyid bin Husain Al Affani
Penerbit: Pustaka Azzam

Ukuran: 16 cm x 24,5 cm
Cover: Hard Cover
Berat: 1.250 Gram
Tebal: 896 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku ini berjudul “Buku Kondisi Orang-Orang Shalih Ketika Wafat”, Kematian adalah sebuah kepastian yang akan dialami setiap makhluk yang hidup di dunia ini.

Kematian adalah misteri yang sangat rahasia. Kapan dan dimana tidak diketahui. Kehadirannya mendadak tidak dapat ditolak apalagi minta diundur. Jika mukmin kematiannya mudah seperti mengambil sehelai rambut dalam tepung, sangat lembut. Akan tetapi jika kematian menghampiri orang kafir maka akan sangat susah dan sakit seperti mengambil kain dalam duri-duri. Mati adalah pintu gerbang untuk kehidupan yang abadi untuk akhirat, berujung surga atau di lembah neraka.

Melalui buku ini penulis tuturkan kisah-kisah tentang kondisi para ulama dan orang shalih ketika wafat. Inilah bukti dari kebenaran tentang kematian yang baik atau khusnul khatimah. Dengannnya kita dapat mengambil ibrah dan pelajaran sehingga kita semakin memahami apa sebenarnya hakekat kehidupan ini.

Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.
Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.
***
Buku Kondisi Orang-Orang Shalih Ketika Wafat cover 2 Buku Kondisi Orang-Orang Shalih Ketika Wafat cover 3 Buku Kondisi Orang-Orang Shalih Ketika Wafat cover Buku Kondisi Orang-Orang Shalih Ketika Wafat isi 2 Buku Kondisi Orang-Orang Shalih Ketika Wafat isi 3 Buku Kondisi Orang-Orang Shalih Ketika Wafat isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + eighteen =