Buku Koreksi Kesalahan Pembaca Al-Qur'an Mengupas Beberapa Kekeliruan

Buku Koreksi Kesalahan Pembaca Al-Qur’an Mengupas Beberapa Kekeliruan

Buku Koreksi Kesalahan Pembaca Al-Qur'an Mengupas Beberapa Kekeliruan Kode: BK2681
Harga:
Rp. 31.000
Rp. 26.350 (Diskon)
Penulis: Syaikh Bakr Bin Abdullah Abu Zaid
Penerbit: Qiblatuna
Ukuran: 14 cm x 20,5 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 200 Gram
Tebal: 148 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini,“Buku Koreksi Kesalahan Pembaca Al-Qur’an Mengupas Beberapa Kekeliruan “.

Dalam buku ini, Syaikh Bakr bin Abdullah Abu Zaid memaparkan secara runtut dan terperinci perihal kekeliruan-kekeliruan dan bid’ah-bid’ah yang kerap kali diamalkan oleh sebagian pembaca Al-Quran. Dengan pemaparan yang gamblang, Sehingga kita mengetahui apa yang musti kita lakukan saat membaca Al-Quran, sehingga amalan kita selaras dengan sunnah Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam dan berbuah pahala dari Allah Ta’ala.

Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam telah mewanti-wanti kita agar jangan sampai terperosok ke dalam amalam bid’ah yang berefek pada tertolaknya amalan tersebut. Tak terelakkan lagi, ada sejumlah amalan bid’ah yang menghiasi ibadah bacaan Al-Quran. Bacaan Al-Quran yang merupakan ibadah yang sangat mulia bisa saja menjadi sia-sia lantaran bercampur dengan sesuatu yang tidak sesuai dengan sunnah Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam.

Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.

*****
Buku Koreksi Kesalahan Pembaca Al-Qur'an Mengupas Beberapa Kekeliruan cover Buku Koreksi Kesalahan Pembaca Al-Qur'an Mengupas Beberapa Kekeliruan cover 2 Buku Koreksi Kesalahan Pembaca Al-Qur'an Mengupas Beberapa Kekeliruan isi Buku Koreksi Kesalahan Pembaca Al-Qur'an Mengupas Beberapa Kekeliruan isi 2 Buku Koreksi Kesalahan Pembaca Al-Qur'an Mengupas Beberapa Kekeliruan isi 3

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × two =