Buku Mantan Kiai NU Membongkar Praktek Syirik | Toko Muslim Title

Buku Mantan Kiai NU Membongkar Praktek Syirik

Buku Mantan Kiai NU Membongkar Praktek SyirikKode: BK1324
Harga Buku:
Rp. 65.000
Rp. 52.000 (Diskon 20%)
Penerbit : Laa Tasyuk
Penulis: KH. Mahrus Ali

Berat: gr
Ukuran:
Tebal:

Resensi:

Seorang sang Kiai atau Habib dan Gus adalah sosok pemimpin dan panutan bagi umat, segala perilakunya, baik ucapan maupun perbuatannya akan selalu dijadikan teladan bagi pengikutnya. Sehingga jika Kiai, Habib dan Gus berbuat kesalahan dalam praktek amaliah, maka harus ada yang berani mengkoreksi. Bukan justru membiarkan prakteknya diperjuangkan dan dilindungi, sehingga banyak orang yang mengkultuskannya serta menganggap sang Kiai, Habib dan Gus sebagai sosok yang maksum, bahkan malah dianggap Wali yang serba mengetahui segala tentang perkara ghaib, sehingga apa yang dikatakan dan diajarkan harus diterima langsung tanpa ada koreksi nilai baik buruknya.Tidak pernah di cek apakah sesuai dengan ajaran al-Qur’an dan Sunnah Nabi shalallahu alaihi wa salam yang shohih.

Sungguh hal ini banyak dijumpai dimana mana, baik di kota-kota besar maupun di desa-desa terpencil. Orang awam sampai cendekiawan, dari kalangan Artis sampai Presiden tidak berani pergi ke dukun karena takut syirik.

Apa saja hal-hal yang merupakan praktek kesyirikan yang dilakukan para Habib tersebut? Anda bisa mendapatkannya di buku ini.

Arsip Produk Toko-muslim.com

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × four =