Buku Mati Tersenyum Esok Pagi | Toko Muslim Title

Buku Mati Tersenyum Esok Pagi

Kode: BK654
Harga:
Rp. 38.000
Rp. 32.300 (Diskon)
Penulis: Abu Umar Basyir
Penerbit: Shafa Publika


Berat: 0,3 Kg, Soft Cover
Ukuran: 15 x 21 cm
Tebal: 270 Halaman

Resensi:
Iman adalah mutiara dan harta paling berharga yang diberikan Allah Ta’ala kepada manusia. Kenyataan ini semakin menjadi jelas ketika musuh utama manusia, yaitu iblis menempatkan kekafiran sebagai target utama penyesatan. Iblis begitu menginginkan manusia menanggalkan keimanan dan berganti dengan kekafiran.

Iman adalah aset termahal, karena itu sangat perlu diamankan agar tidak hilang. Perlu usaha maksimal untuk membawa iman ini hingga dijemput oleh kematian.

Menghindari kematian adalah usaha sia-sia belaka, karena kematian akan mendatangi siapapun, kapanpun dan di mana saja. Maka, hidup adalah perjuangan menyiapkan diri menghadapi kematian dan menyambut hidup setelah kematian.

Beragam kisah manusia saat menjemput kematiannya. Ada yang meregang nyawa dalam keadaan bermaksiat dan melakukan kejahatan. Sebaliknya ada yang menghadapi maut dengan bibir mengucap dzikir dan melafazhkan ayat-ayat Al-Qur’an. Ada yang dijemput Malaikat maut dalam keadaan bersujud. Bahkan ada yang mati sebagai syahid karena membela agama Allah Ta’ala.

Mati Tersenyum Esok Pagi, karya Ustadz Abu Umar Basyier menyuguhkan hal ihwal kematian dan beragam realitas manusia saat menghadapi kematiannya. Buku ini berisi kisah nyata tentang kematian yang sangat dipengaruhi tingkah laku mereka yang mengalaminya saat masih hidup. Semoga kita bisa mengambil hikmah dari rangkaian kisah tersebut.

Selamat Membaca!

toko-muslim.com

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − eight =