Buku Mengapa Harus Sholat Jamaah? | Toko Muslim Title

Buku Mengapa Harus Sholat Jamaah?

Mengapa Harus Sholat Jamaah? Kode: BK 505

Harga:
Rp. 27.000
Rp. 24.300 (Diskon)

Penulis: DR. Fadhli Ilahi
penerbit: Ausath
Fisik: 14 cm x 20,5 cm, 150 hal

Resensi:
RATUSAN RIBU EKSEMPLAR TELAH TERJUAL *

Bagaimana sih sebenarnya tata cara shalat 5 waktu yang telah dicontohkan Rasulullah SAW dan Sahabatnya? Sudah benarkah shalat wajib yang kita lakukan selama ini? Bolehkah shalat wajib kita laksanakan di rumah? atau bolehkah kita laksanakan tidak dengan berjamaah?
Berisi banyak kisah, bagaimana Rasulullah, sahabat dan para ulama terdahulu sangat antusias dalam menjalankan shalat berjamaah, bahkan di saat kondisi kritis sekalipun… atau bahkan dalam peperangan sekalipun… Juga menjelaskan keutamaan-keutamaan shalat jamaah yang ‘dahsyat’ yang akan didapat pelakunya saat di dunia dan akhirat nanti…

Buku ini telah memotivasi ribuan Umat Muslim untuk segera menegakkan shalat berjamaah di masjid-masjid…
Mari bergabung dengan mereka… Rasakan keutamaannya setelah istiqamah dalam melaksanakannya…

* buku aslinya berbahasa arab, telah terjual ratusan ribu eks di Timur Tengah

******
Karena besarnya pahala dan janji Allah bagi mereka yang sanggup bangun malam hari untuk menegakkan qiyamul lail (shalat malam), maka sudah wajar apabila dalam pelaksanaannya membutuhkan daya upaya yang keras, hanya sebagian kecil manusia yang mampu melakasanakannya. Ada beberapa tips yang bisa dilaksanakan untuk memudahkan dan membiasakan diri menegakkan qiyamul lail (shalat malam)

Allah SWT akan senantiasa memberikan kemuliaan kepada umatnya yang khusyu’ dan kontinyu dalam mengamalkan shalat sunnah tahajud, sebagaimana Sahal bin Sa’ad berkata, ” Malaikat Jibril datang kepada Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam lalu berkata, ‘ Wahai Muhammad, hiduplah sebebas-bebasnya, akhirnya pun kamu akan mati. Berbuatlah semaumu, pasti akan dapat balasan. Cintailah orang yang engkau mau, pasti kamu akan berpisah. Kemuliaan orang mukmin dapat diraih dengan melakukan shalat malam, dan harga dirinya dapat ditemukan dengan tidak minta tolong orang lain’ ”

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam berpesan, “Barang siapa khawatir tidak bangun di akhir malam, maka hendaknyalah dia mengerjakan shalat witir di awal waktunya. Dan Barangsiapa yang serius hendak bangun akhir malam, maka hendaklah dia mengerjakan witir di akhir malam, karena sesungguhnya shalat di akhir malam itu disaksikan (oleh para Malaikat). Dan demikian itu lebih baik” (Hadits shahih. Diriwayatkan oleh Muslim di dalam kitab Shalaatul Musaafiriin wa Qasruha)

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 6 =