Buku Mengapa Nabi Muhammad Nggak Gampang Sakit | Toko Muslim Title

Buku Mengapa Nabi Muhammad Nggak Gampang Sakit

Kode: BK872
Harga:
Rp. 30.000
Rp. 25.500 (Diskon)
Penulis:
Asadullah Al-Faruq
Penerbit: As-Salam Publishing

Ukuran:  13,5 cm x 21 cm, Hard Cover
Tebal:  halaman

Resensi:

Tak ada orang yang memungkiri, sehat adalah salah satu faktor kesuksesan. Bahkan, sehat adalah pilar utama kesuksesan itu sendiri. Meski ada orang yang sukses dengan menyandang sakitnya, namun orang yang sehat jauh lebih mungkin untuk melakukan suatu impian yang tak bisa dilakukan orang sakit. Itulah rahasia sebuah kata mutiara berujar, ” Orang sehat bisa mempunyai seratus keinginan namun orang sakit hanya punya satu keinginan.”

Sehat fisik semata, fakta empiris sejarah membuktikan bukan garansi kesejahteraan di muka bumi. Bahkan sehat fisik finansial yang tak dibarengi sehat ibadah spritual, sehat sosial dan sehat emosional intelektual, nyata-nyata membawa petaka dan kehancuran. Hitler, Fir’aun, Jengis Khan, adalah sosok-sosok yang sehat gagah perkasa namun justeru menjadi magnet kehancuran dan keangkaramurkaan di muka bumi.

Islam selaku rahmatan lilalamin mengimpikan sehat yang holistik dan konprehensif bukan sehat parsial dis integrasi. Sehat holistik yang dimaksud tak saja sehat fisik semata namun juga sehat ibadah spiritual, intelektual dan juga sehat sosial emosional.

Rasulullah Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam telah menancapkan pilar-pilar sehat holistik untuk kita. Ketika kita menggugah diri untuk berniat mempelajari pilar-pilar kesehatan yang ditonggakkan, berarti pintu-pintu kesehatan telah terbuka dan kita bisa menyegel celah-celah sakit yang acap kali menerobos sehingga sehat kita tegoyahkan atau setidaknya kita bisa meminimalisir, resep mana yang lebih manjur daripada resep Rasulullah? Kami yakin anda orang cerdas untuk menuju sehat itu sendiri.

toko-muslim.com

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 3 =