Buku Mengapa Saya Keluar Dari Syiah

Buku Mengapa Saya Keluar Dari Syiah

Buku Mengapa Saya Keluar Dari SyiahKode: BK1885
Harga:
Rp. 33.000
Rp. 28.050 (Diskon)
Penulis: Sayyid Husain Al-Musawi
Penerbit: Pustaka Al-Kautsar

Ukuran: 14 cm x 21 cm
Berat: 0,2 Kg, Soft Cover
Tebal: 150 Halaman
Judul Kitab Asli: Lillahi.. Tsumma Littariih

Resensi:

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam. Buku ini membahas seputar syi’ah dan bercerita tentang seorang tokoh syi’ah yang keluar dari syi’ah lalu menulis buku yang ada di hadapan anda ini. Sayyid Husain al-Musawi bukanlah nama yang asing di kalangan Syi’ah. Beliau adalah ulama besar Syi’ah yang lahir di Karbala dan belajar di “Hauzah” hingga mendapatkan gelar mujtahid dari Sayyid Muhammad Husain Ali Kasyif al-Ghitha. Berikut di antara kisahnya:

***

Nikah Mut’ah dan Hal-hal yang Berhubungan Dengannya

Awalnya saya bermaksud untuk memberi judul pasal ini dengan judul “Wanita dalam pandangan Syi’ah” tetapi saya berpaling darinya karena saya melihat bahwa setiap hadits yang diriwayatkan dalam kitab-kitab kami semuanya dinisbatkan kepada Nabi Shallallaahu Alaihi wa Sallam, kepada Amirul Mukminin Abu Abdullah Alaihissalam dan kepada imam yang lainnya.

Saya tidak ingin menimpakan celaan terhadap para imam, karena dalam riwayat-riwayat tersebut terdapat perkataan-perkataan buruk yang tidak disukai oleh seseorang pun dari kita untuk dikatakan kepada dirinya. Maka bagaimana mungkin kita ridha untuk mengatakannya kepada Rasulullah dan para imam Alaihimus Salam.

Mut’ah telah dipraktikkan dengan bentuk yang paling buruk, para wanita telah dihinakan dengan sehina-hinanya. Sebagian besar dari mereka memuaskan nafsu birahinya atas nama agama dibalik tabir yang bernama mut’ah, sebagai pengamalan atas firman Allah, “Maka istri-istri kamu yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna) sebagai suatu kewajiban.” (An-Nisa’: 24)

***

Buku Mengapa Saya Keluar Dari Syiah Cover

Buku Mengapa Saya Keluar Dari Syiah Cover Belakang

Buku Mengapa Saya Keluar Dari Syiah Daftar Isi

Buku Mengapa Saya Keluar Dari Syiah Isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − nine =