Buku Mengatasi Sihir Dan Kesurupan Sesuai Al-Quran Sunnah

Buku Mengatasi Sihir Dan Kesurupan Sesuai Al-Quran Sunnah

Buku-Mengatasi-Sihir-Dan-KeKode: BK3152
Harga: Rp.55.000
Rp. 44.000 (Diskon)
Penulis: Nashir bin Ahmad bin Najar
Penerbit: Thibbia

Ukuran: 15 cm x 19 cm
Cover: Soft Cover
Berat : 450 Gram
Tebal: 268 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku ini berjudul “Buku Mengatasi Sihir Dan Kesurupan Sesuai Al-Quran Sunnah”, Buku ini tidak hanya menegaskan bahwa jin, sihir, dan kesurupan itu benar adanya. Lebih dari itu, Anda akan diajak memahami hal hal berikut:

* Seluk beluk alam jin.
* Sihir dengan berbagai bentuknya, seperti sihir perceraian, pengasihan, waham, gila, malas, penyakit, pendarahan, penghalang pernikahan, dan sebagainya.
* Macam macam ritual yang dilakukan tukang sihir untuk bekerja sama dengan setan.
* Kesurupan jin.
* Dan sebagainya.
Dengan membaca buku mengatasi sihir dan kesurupan ini, Anda akan memahami tuntunan syar’i untuk mengatasi kasus kasus sihir dan kesurupan. Juga mengetahui bagaimana ruqyah syar’i dan kesalahan apa yang sering terjadi dalam praktik ruqyah.

Bacalah, In sya Allah buku mengatasi sihir dan kesurupan ini akan menjadi solusi bagi masalah Anda atau orang orang tercinta di sekitar Anda. Bagaimana Mengatasi Sihir Dan Kesurupan  Sesuai Tuntunan Al Qur’an dan As Sunnah, Disertai Penjelasan dan Peringatan Terhadap Bid’ah dan Kesalahan para Terapis.

Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya. Aamiin.
Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.
***
Buku Mengatasi Sihir Dan Kesurupan Sesuai Al-Quran Sunnah cover 2Buku Mengatasi Sihir Dan Kesurupan Sesuai Al-Quran Sunnah coverBuku Mengatasi Sihir Dan Kesurupan Sesuai Al-Quran Sunnah isi Buku Mengatasi Sihir Dan Kesurupan Sesuai Al-Quran Sunnah isi 3 Buku Mengatasi Sihir Dan Kesurupan Sesuai Al-Quran Sunnah isi 2

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + eleven =