Buku Mengikuti Ajaran Nabi Bukanlah Teroris | Toko Muslim Title

Buku Mengikuti Ajaran Nabi Bukanlah Teroris

Buku Mengikuti Ajaran Nabi Bukanlah TerorisKode: BK899
Harga:
Rp. 11.900 
Rp. 10.200 (Diskon)
Penerbit: Pustaka Muslim
Penulis: Muhammad Abduh Tuasikal

Tebal: 102 hlm
Ukuran: 12 x 16 cm
Berat: 0,2 Kg

Resensi:

Saat ini banyak kita dapati pada masyarakat umum cap yang melekat pada seseorang yang berpegang teguh kepada ajaran Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam, bahwasanya mereka adalah sebagai teroris.

Alasannya karena memelihara jenggot, memakai celana di atas mata kaki atau memakai cadar bagi wanita..

Mengapa hal ini terjadi? bukankah diantara petunjuk yang diajarkan nabi kita adalah memelihara jenggot, beliau dan para sahabat radhiyallahu ‘anhum adalah masyarakat yang memelihara jenggot, beliau juga memerintahkan untuk merawat jenggot yang tumbuh dan tidak memperkenankan untuk memotongnya. Begitu pula dengan memakai celana di atas mata kaki, banyak hadits-hadits yang memerintahkan kita untuk menaikkan celana di atas mata kaki, begitu pula ancaman yang keras bagi seorang laki-laki yang menurunkan celananya di bawah mata kaki. Kemudian diantara ajaran Nabi kita Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah cadar, yang dipraktekkan oleh ibundah kita ummahatul mu’minin, juga para shahabiyah radhiyallahu ‘anhum.

Fenomena salah paham ini tidak lain terjadi karena sudah semakin jauhnya seseorang dari ajaran agama islam, sehingga melihat ajaran agama islam adalah sesuatu yang asing…

Oleh karena itu, buku ini hadir untuk mengingatkan saudara kita sesama muslim agar pintar menjaga lisan sehingga tidak mengejek atau mencela saudaranya sesama muslim yang menjalankan dan berpegang teguh dengan sunnah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Selamat menyimak.

toko-muslim.com

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − twelve =