Buku Muslimah Tetaplah Shalihah Meski Zaman Berubah

Buku Muslimah Tetaplah Shalihah Meski Zaman Berubah

Buku Muslimah Tetaplah Shalihah Meski Zaman BerubahKode: BK2397
Harga:
Rp. 45.000
Rp. 38.250 (Diskon)
Penulis: Siswati Ummu Ahmad
Penerbit: Pustaka ArafahUkuran: 14 cm x 20,5 cm
Cover: Soft Cover
Berat:  350 Gram
Tebal : 228 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini akan membeberkan dengan gamblang apa saja yang harus dilakukan oleh seorang muslimah untuk mempertahankan iman di tengah derasnya arus perubahan zaman.
Agar tak tergilas cepatnya laju zaman, setiap muslimah harus memliki kemampuan untuk mengantisipasinya. Dia harus mejadi pribadi yang tangguh tak mudah mengeluh, mandiri, dan berwawasan.
Namun semua hal tersebut harus diiringi dengan keimanan kepada Allah. Keimanan harus selalu di hati dan jiwa muslimah. Karena hanya imanlah yang akan menyelamatkan kehidupan muslimah. Dengan imanlah setiap muslimah akan tetap mempertahankan jati dirinya.
Buku ini menyadarkan betapa kehidupan yang hakiki itu bukan di dunia. Tetapi kehidupan yang kekal dan abadi adalah akhirat. Kita akan diajak memahami hakikat dunia.
* Berbagai problema yang menjadi batu sandungan muslimah akan dikupas
* Berbagai kisah muslimah tangguh di zaman salaf pun akan diangkat
* Langkah-langkah yang harus diambil oleh seorang muslimah agar iman tak musnah
* kiat-kiat menghadapi perubahan zaman agar tak tenggelam dalam arus deras perubahan dengan tetap menjaga jatidiri muslimah yang mukminah
Buku ini sangat komplit untuk dijadikan panduan bagi setiap muslimah untuk tetap dalam jati dirinya meski zaman terus mengalami perubahan.
Wahai Muslimah tetaplah shalihah dan istiqomah meski zaman berubah.

Selamat membaca.

*****
Buku Muslimah Tetaplah Shalihah Meski Zaman Berubah cover Buku Muslimah Tetaplah Shalihah Meski Zaman Berubah cover 2 Buku Muslimah Tetaplah Shalihah Meski Zaman Berubah isi Buku Muslimah Tetaplah Shalihah Meski Zaman Berubah isi 2

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 11 =