Buku Neraka Shaqor Menanti Koruptor

Buku Neraka Shaqor Menanti Koruptor

Buku Neraka Saqor Menanti KoruptorKode: BK2125
Harga:
Rp. 32.000
Rp. 27.200 (Diskon)
Penulis: Zainal Abidin bin Syamsuddin, Lc
Penerbit: Pustaka Imam Bonjol

Ukuran: 14,5 cm x 21 cm, Soft Cover
Tebal: 180 Halaman
Berat: 0,3 Kg

Resensi:

Buku ini membahas tentang betapa kejinya perbuatan korupsi yang di bahas melalui ilmu syariat islam berdasarkan al-Qur’an dan as-Sunnah.

Buku ini juga membahas bagaimanakah kiat melepaskan diri dari berbagai jerat maksiat dan syubhat yang terjadi di tempat kerja? Apa saja bahaya dan ancaman Allah bagi para pimpinan dan karyawan yang mengkhianati amanah? Dan bagaimanakah cara bertobat yang benar.

Semoga dengan buku ini dapat menjadi sarana untuk mengerem atau menghentikan laju korupsi, kolusi, nepotisme, manipulasi yang telah banyak terjadi di masyarakat bahkan para pemegang kendali pemerintahan kita.

Berikut sebagian cuplikan isinya:

***

Beratnya Hisab Harta

Dalam kacamata islam, kegiatan usaha memiliki kode etik yang bisa memelihara kejernihan aturan Allah, jauh dari sikap serakah, menghalalkan segala cara dan melampaui batas, sehingga usaha yang dijalaninya sebagai sarana ibadah dan media dalam membentuk masyarakat yang saling mengasihi antara satu dengan yang lain. Sebetulnya nikmat yang dikaruniakan Allah kepada hamba sangat banyak dan berlimpah tak terhingga. Allah ta’ala berfirman,

“Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (An-Nahl: 18)

Ibnul Qayyim berkata, “Nikmat ada tiga macam: Nikmat yang telah berhasil diraih dan dirasakan seorang hamba, nikmat yang sedang ditungu kehadirannya, dan nikmat yang ada namun tidak dirasakan seorang hamba.”

***

Buku Neraka Saqor Menanti Koruptor Cover

Buku Neraka Saqor Menanti Koruptor Cover 2

Buku Neraka Saqor Menanti Koruptor Daftar Isi

Buku Neraka Saqor Menanti Koruptor Isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 12 =