Buku Nikmatnya Sunnah Poligami, Tinjauan Terhadap Hukum Poligami | Toko Muslim Title

Buku Nikmatnya Sunnah Poligami, Tinjauan Terhadap Hukum Poligami

Nikmatnya Sunnah PoligamiKode: BK 472
Harga:
Rp. 35.000
Rp. 31.500 (Diskon)

Penulis: Abu Tahriq Ihsan bin Muhammad bin Ayisy Al Utaibi
Penerbit: Cahaya Tauhid Press
Ukuran: 15.5 x 23.5 cm, 272 halaman

Resensi:
Mengamalkan poligami -sunnah Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam nan suci- di bawah cahaya ilmu sungguh membuahkan kebahagiaan hidup tersendiri. Apatah lagi jika cahaya menerangi itu adalah Al Quran dan sunnah Nabi Shalallahu ‘alaihi wa sallam-Nya yang mulia.

Tiada kegelapan dan keresahan, semuanya sirna oleh pancaran ilmu yang memberi petunjuk dan mengobati. Betapa tidak, beriring keikhlasan dan kesabaran, maka hikmah serta maslahat peletak syariat nyata terasa dan pahala yang di janjikan telah menunggu di sana.

Tanpa semua itu, kenyataan sungguh jauh dari kebaikan yang di harapkan. Atas dasar ilmu, seorang mukmin sejati tentu akan menundukan hawa nafsu di hadapan syariat Allah Ta’ala dengan lapang dada, harapan akan pahala yang terpatri dalam hati dan upaya untuk mengenyahkan ambisi pribadi.

Ketidak sanggupan tidak harus membenci, yang terbaik adalah belajar dan menggali ilmu serta hikmah di dalamnya. Dengan poligami, Islam ingin mewujudkan keluarga sakinah, kebahagiaan yang bertambah dengan kebahagiaan berikutnya, dan bukan sebaliknya!

Tentu, bagi yang mampu menunaikan keadilan yang di tuntut syariat. Tak perlu alergi atau sembunyi-sembunyi, bukan hanya untuk para suami, istri-istri tercinta dan ukhti muslimah yang mendambakan pahala dan kasih sayang Rabbnya mesti pula mengkajinya.

Buku ini merangkum ilmu dan hikmah, pengalaman dan nasihat berharga tentang tema ini. Semoga bermanfaat dalam rangka mengembalikan sunnah Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam nan mulia ini kepada kemurnian petunjuk dan teladan beliau agar menjadi solusi dari permasalahan-permasalahan di dalamnya demi membantah syubhat, pembelaan terhadap pelecehan, sekaligus tuntunan melaksanakan poligami yang syar’i.

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 5 =