Buku Nubuwat Perang Akhir Zaman

Buku Nubuwat Perang Akhir Zaman

Buku-Nubuwat-Perang-Akhir-ZKode: BK3079
Harga: Rp.55.000
Rp. 44.000 (Diskon)
Penulis:  Abu Fatiah Al-Adnani
Penerbit: Granada Mediatama

Ukuran: 14 cm x 20,5 cm
Cover: Soft Cover
Berat : 250 Gram
Tebal: 248 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku ini berjudul “Buku Nubuwat Perang Akhir Zaman”, Buku ini memuat Salah satu Nubuwat menakjubkan yang akan terjadi di akhir zaman adalah Al-Malhamah Al-Kubra, sebuah pertempuran paling mendebarkan antara pasukan Al-Mahdi dan Komando Romawi Bani Asfar. 

Peperangan itu menggambarkan sosok prajurit-prajurit perkasa dari masing-masing kubu. Kedua belah pihak tidak lagi menggunakan senjata berat, meriam, senapan otomatis atau peralatan elektronik modern lainnya. Hanya pedang, tombak, panah, kuda dan peralatan manual. Benar-benar kembali ke zaman unta, abad kegelapan yang tidak pernah dibayangkan oleh manusia saat ini. Dan yang cukup mengejutkan bahwa manusia seluruh dunia juga akan mengalami hal yang serupa; kembali ke abad kegelapan, tanpa listrik dan penerangan,tanpa mesin dan alat-alat elektronik, tanpa mobil dan pesawat, mirip sebagaimana manusia-manusia gunung dizaman silam. Sisi lain yang menakjubkan dari diskusi tentang Al-Malhamah Al-Kubra adalah lantaran ia akan terjadi di Suriah.Sebuah negeri yang merupakan bagian dari bumi Syam, nama yang barangkali sudah tidak tercantum dalam peta dunia. Namun negeri itu kini tengah menjadi kawasan yang paling panas dalam percaturan politik global. Seluruh dunia kini tengah mengarahkan pandangannya ke negeri yang kini tengah terkoyak. Suriah adalah salah satu wilayah di Timur Tengah yang tidak luput dari hempasan angin revolusi Arab. Bukan semata karena ia terkena imbasnya, namun proses masuknya badai Arab Spring itu sangat berbeda dibanding dengan negara-negara Arab lainnya. Kuantitas dan kualitas kerusakan dan korban yang timbul sangat berbeda dibanding yang lain. Pengaruh dan daya tarik revolusi ini untuk menyedot para kombatan sangat luar biasa. Bukan hanya personal atau kelompok, melainkan juga negara-negara dunia. Tak heran jika banyak asumsi dan analisa yang terus bermunculan terkait dengan masa depan Suriah. Bumi yang menjadi medan dakwah, hijrah dan jihad para nabi dan rasul itu kini telah menjadi pusat perhatian dunia. Dan pastinya, ada hal menarik yang perlu mendapatkan ruang untuk merenung, mengapa revolusi Suriah menjadi hal yang sangat penting untuk dipahami oleh setiap muslim. Mengapa pula negeri ini yang akan Allah pilih sebagai medan pertempuran perang besar akhir zaman? Buku ini akan menjelaskannya!Buku Nubuwat Perang Akhir Zaman (Al-Malhamah Al-Kubra) adalah serial kedua dari Tetralogi Bumi Damaskus.

Aamiin.
Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.
***
Buku Nubuwat Perang Akhir Zaman cover 2 Buku Nubuwat Perang Akhir Zaman cover Buku Nubuwat Perang Akhir Zaman isi 2 Buku Nubuwat Perang Akhir Zaman isi 3 Buku Nubuwat Perang Akhir Zaman isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + seventeen =