Buku Obati Sakitmu Dengan Sedekah

Buku Obati Sakitmu Dengan Sedekah

Buku Obati Sakitmu Dengan SedekahKode: BK2350
Harga:Rp. 26.000
Rp. 22.100 (Diskon)
Penulis: Hasan bin Ahmad Hammam
Penerbit: Zam Zam

Judul Kitab Asli : 1. At-Tadawi bish Shadaqah, Hasan bin Ahmad Hammam 2. Min ‘Ajaibil ‘ilaj bish Shadaqah, Ba’dhu Thalabatil ‘ilmi
Penerjemah : Agus Suwandi
Ukuran: 14 cm x 20,5 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 250 Gram
Tebal : 112 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini membeberkan keajaiban terapi penyakit dengan sedekah, seperti yang disabdakan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam ,Sungguh, ini merupakan sesuatu yang aneh dan ajaib tapi nyata. Dengan disertai kisah-kisah nyata orang-orang yang sembuh dengan sedekah.
Karena kita pun tak tahu bila disamping penyebab-penyebab yang bersifat fisik, penyebab terbesar dari penyakit kita bisa jadi dosa dan kemaksiatan yang kita lakukan selama ini , sehingga Allah Ta’ala ‘menghukum’ kita dengan menimpakan beragam penyakit yang menggerogoti tubuh kita. Maka, amalan sedekah -dengan izin Allah- bisa menjadi penghapus dosa dan penyembuh penyakit kita.
Segala penyakit telah merajalela di zaman sekarang ini. Bahkan, para dokter banyak yang angkat tangan terhadap beberapa jenis penyakit ganas seperti kanker dan sejenisnya, meskipun obatnya sebenarnya tetap saja ada. Sebab, Allah tidak menciptakan suatu penyakit kecuali menciptakan juga obatnya. Dan kita pun tak tahu bila obat dari penyakit yang kita derita selama ini sebenarnya ada dalam amalan’sedekah’ . Sebab Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam pernah menegaskan dalam haditsnya,”Obatilah orang-orang yang sakit di antara kalian dengan sedekah”(HR. Baihaqi)

Selamat membaca.

*****
Buku Obati Sakitmu Dengan Sedekah cover
Buku Obati Sakitmu Dengan Sedekah cover 2
Buku Obati Sakitmu Dengan Sedekah isi Buku Obati Sakitmu Dengan Sedekah isi 2

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + eleven =