Buku Parasit Akidah Perkembangan Agama Kultur & Pengaruhnya | Toko Muslim Title

Buku Parasit Akidah Perkembangan Agama Kultur & Pengaruhnya

Buku Parasit Akidah Perkembangan Agama Kultur & PengaruhnyaKode: BK2481
Harga:
Rp. 65.000
Rp. 52.000 (Diskon)
Penulis: A.D.El.Marzdedeq
Penerbit : Sygma Creative Media Corp.

Ukuran: 15,5 cm x 23,5 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 550 Gram
Tebal: 354 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini mengupas ajaran-ajaran non muslim yang sedikit banyak telah mengotori kemurnian akidah dan ibadah dalam Agama Islam.
Karena memang kenyataan membuktikan bahwa praktik-praktik ajaran agama dan kepercayaan kita sebagai muslim, lebih banyak bercampur dengan kepercayaan dan ritual-ritual agama lain, sebut saja misalnya ajaran hindu, budha, kristen, yahudi, isme-isme China, kepercayaan kepada dewa-dewi, agama kultur India, Persia, Mesir kuno, dan sebagainya.
Ada ungkapan di tengah masyarakat non muslim yang menanggapi realitas bahwa mayoritas penduduk Indonesia adalah Muslim., “Tidak mengapa kita minoritas, toh adat istiadat, tradisi, kepercayaan dan ritual kita telah merasuki praktik dan perilaku kaum muslim.” , Ujar mereka. Sebuah pernyataan yang seyogiyanya membuat kita miris dan merenungi diri, kenapa?

Selamat membaca, Selamat belajar.

Semoga bermanfaat.

*****

Buku Parasit Akidah Perkembangan Agama Kultur & Pengaruhnya isi Buku Parasit Akidah Perkembangan Agama Kultur & Pengaruhnya isi 2 Buku Parasit Akidah Perkembangan Agama Kultur & Pengaruhnya isi 3 Buku Parasit Akidah Perkembangan Agama Kultur & Pengaruhnya isi 4 Buku Parasit Akidah Perkembangan Agama Kultur & Pengaruhnya isi 5 Buku Parasit Akidah Perkembangan Agama Kultur & Pengaruhnya isi 6 Buku Parasit Akidah Perkembangan Agama Kultur & Pengaruhnya isi 7 Buku Parasit Akidah Perkembangan Agama Kultur & Pengaruhnya cover Buku Parasit Akidah Perkembangan Agama Kultur & Pengaruhnya cover 2            

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 3 =