Home | Tentang Kami | Cara Pemesanan | Pelayanan | Pengiriman

Buku Pendidikan Tauhid (Aqidah) Untuk Madrasah Ibtidaiyah Kelas 2

Kode: BK 680B
Harga:
Rp. 20.000
Rp. 16.000 (Diskon 20%)

Penyusun: Abu Umar Ibrahim
Muraja’ah: al-Ustadz Qomar Su’aidi, Lc.
Penerbit: At Tuqa
Ukuran: 17 cm x 24 cm, uv, Soft Cover
Tebal: 84 halaman

Resensi:

Buku ini disusun sebagai buku teks Pendidikan Tauhid untuk Madrasah Ibtidaiyah / Sekolah Tingkat Dasar.

Buku ini dapat digunakan oleh para murid sebagai buku pegangan dalam mengikuti pelajaran tauhid atau aqidah.

Bagi guru dan pendidik, dengan menggunakan buku ini, tentu akan mempermudah proses belajar mengajar di sekolah ataupun di luar sekolah.

Keistimewaan Buku Ini:

- Disusun berdasar kurikulum standar ibtidaaiyyah yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Pengajaran Kerajaan Saudi Arabia.
- Materi yang disampaikan sesuai dengan tauhid yang diwariskan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam kepada para sahabatnya, dan jauh dari berbagai penyimpangan dan kesesatan.
- Materi pelajaran begitu sederhana, ringkas, dan sesuai dengan tingkat perkembangan psikologi murid sekolah dasar, sehingga memudahkan bagi para murid untuk memahaminya. Hal ini dikarenakan yang menyusun buku kurikulum di Saudi Arabia adalah para pakar pendidikan yang insya Allah telah berpengalaman di bidangnya, dan telah teruji keberhasilannya.
- Materi yang disampaikan bertahap, dan ada keterkaitan antara pelajaran yang sedang dipelajari dengan pelajaran sebelumnya.
- Dilengkapi dengan nasehat untuk para pendidik, petunjuk bagi pengajar, dan tujuan yang hendak dicapai dari setiap pelajaran, yang juga merujuk kepada kurikulum Saudi Arabia.
- Dilengkapi dengan soal-soal latihan di akhir pelajaran untuk menguji kemampuan para murid dalam memahami dan menyerap pelajaran yang telah dipelajari.
- Disertai dengan berbagai ilustrasi menarik dan dikemas secara maksimal untuk memenuhi standar grafika dan desain buku, sehingga diharapkan para murid akan tertarik dan semangat dalam belajar.

toko-muslim.com

1,319 views

Komentar