Buku Petaka Akhir Zaman

Buku Petaka Akhir Zaman

Buku Petaka Akhir ZamanKode: BK1955
Harga:
Rp. 75.000
Rp. 60.000 (Diskon)
Penulis: Abu Fatiah Al-Adnani
Penerbit: Granada Mediatama

Berat: 0,5 Kg, Soft Cover
Ukuran: 14 cm x 20,5 cm
Tebal: 472 Halaman

Resensi:

Maha suci Allah Ta’ala dari apa yang disekutukan. Sungguh benar sabda Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam tentang petaka akhir zaman, sebagiannya telah kita saksikan, sebagaimana yang ada di buku ini, berikut di antara isinya:

***

Tanda-Tanda Kiamat Kecil

35. Kembalinya Jazirah Arab Menjadi Kebun-kebun dan Sungai-sungai

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu Anhu, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda:

“Hari kiamat tidak akan terjadi sampai harta menjadi banyak dan melimpah ruah, sehingga seorang keluar dengan membawa zakat hartanyalantas dia tidak menemukan seorang pun yang mau menerima dari zakatnya itu, dan sehingga negeri arab kembali menjadi padang penggembalaan dan mengalirkan sungai-sungai.” (HR. Muslim)

Syaikh Al-Albani mengatakan bahwa pernah ada ide membelokkan aliran sungai Euphratke Saudi. Bisa jadi, ide ini kelak akan benar-benar terealisir. Baik informasi yang diberikan oleh Syaikh Al-Albani ini kelak terjadi atau tidak, yang pasti tanah Arab akan kembali menjadi padang-padang rumput dan sungai-sungai, sebagaimana yang telah diberitakan oleh Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Al-Mubayyadh berkata:

“Hadits ini mengandung isyarat yang jelas terkait beberapa perubahan alamiahdan esensial pada bola bumi ini yang mengakibatkan perubahan iklimsecara menyeluruh. Tidak pernah terbayangkan dalam pemahaman kita terjadinya perubahan Jazirah Arabmenjadi padang rumput yang dialiri oleh sekian banyak sungai, kecuali apabila terjadi perubahan asasi pada cuaca dan iklim. Kemungkimnan kejadian ini menurut ilmu dan teknologi modern, bukanlah suatu diada-adakan.

***

Buku Petaka Akhir Zaman Cover

Buku Petaka Akhir Zaman Cover 2

Buku Petaka Akhir Zaman Daftar Isi

Buku Petaka Akhir Zaman Isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + 7 =