Buku Poligami Anugerah Yang Terzhalimi |

Buku Poligami Anugerah Yang Terzhalimi

Buku Poligami Anugerah Yang TerzhalimiKode: BK2119
Harga
Rp. 26.000
Rp. 22.100 (Diskon)
Penulis: Abu Umar Basyir
Penerbit: Rumah Dzikir

Ukuran: 14 cm x 21 cm
Tebal: 196 Halaman, Soft Cover
Berat: 0,3 Kg

Resensi:

Realita dalam masyarakat membuktikan bahwa sebagian kaum muslimin terlewat batas dalam memahami poligami, mereka menyatakan bahwa poligami itu hukumnya wajib atau minimal sunnah (dianjurkan) oleh setiap muslim tanpa terkecuali dalam setiap kondisi. Sehingga dijumpai dalam banyak kasus mereka yang melaksanan poligami tanpa perhitungan, tanpa upaya berlaku adil, tanpa mengindahkan kemaslahatan, baik kepada suami sendiri, istri maupun keluarga yang lain.

Di sisi lain, sebagian kaum muslimin juga terlanjur membenci poligami, pelau poligami dilihat dengan pandangan sinis, tidak ubahnya sebagai pelaku kriminal. Mereka menganggap poligami adalah pelecehan terhadap harkat wanita, berbahaya karena bisa menambah akses kekerasan dalam rumah tangga, poligami yang adil tidak mungkin diwujudkan dan perkataan-perkataan lainnya.

Akan tetapi bagaimana pandangan sebenarnya dalam islam mengenai poligami?

Buku ini insyaallah akan membahas tuntas, singkat namun padat membahas mengenai seluk-beluk poligami dalam pandangan islam.

Pembahasan dalam buku ini juga banyak berisi bantahan terhadap pemikiran liberal maupun orang-orang yang menolak poligami berdasarkan akal pikirannya, penulis membantahnya dengan baik dalam buku ini.

Selamat membaca

***
Buku Poligami Anugerah Yang Terzhalimi Cover

Buku Poligami Anugerah Yang Terzhalimi Cover 2

Buku Poligami Anugerah Yang Terzhalimi Daftar Isi

Buku Poligami Anugerah Yang Terzhalimi Isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 5 =