Buku Raport Merah Yahudi Sepanjang Sejarah

Buku Raport Merah Yahudi Sepanjang Sejarah

Buku Raport Merah Yahudi Sepanjang SejarahKode: BK2057
Harga:
Rp. 48.000
Rp. 40.800 (Diskon)
Penerbit: Pustaka Imam Bonjol
Penyusun: Syaikh Sholah Abu Ismail

Ukuran: 14,5 cm x 21 cm
Tebal: 286 Halaman
Berat 1 Set: 0,35 kg, Soft Cover
Judul Kitab Asli: Al-Yahud Fi Al-Qur’an Al-Karim

Resensi:

Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam. Buku ini akan membahas tentang kelicikan, kebohongan, kezhaliman, kepicikan, dan keculasan orang-orang yahudi sepanjang sejarah. Berikut di antara isinya:

***

Yahudi Adalah Pengikut Setan

Saudara, saudariku,

Assalamu’alaikum warahmatullah wa barakatuh, wa ba’du,

Orang-orang Yahudi mempunyai sikap khusus terhadap penutup para Nabi, Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam sebagaimana mereka juga mempunyai sikap khusus kepada setiap Nabi, sebagaimana dikisahkan oleh Al-Qur’an. Al-Qur’an telah mengisahkan sikap mereka tentang malaikat, bahwa mereka memusuhi Jibril Alaihissalam dan berkata bahwa Jibril membawa siksa. Mereka menyukai malaikat Mikail Alaihissalam, dengan alasan karena malaikat Mikail mendatangkan hujan, kesuburan dan pertumbuhan.

Perbedaan antara Malaikat Allah menurut mereka adalah bagian dari berita-berita ghaib, yang tidak ada sumber valid tentangnya kecuali yang dikabarkan Allah Azza wa Jalla. Yaitu kabar yang diterima oleh hati kaum Mukminin dengan keimanan, karena didasari oleh dalil dan petunjuk, sehingga karena dalil-dalil dan petunjuk-petunjuk tersebut, hal-hal ghaib menjadi lebih terang di hati kita daripada kenyataan yang bisa kita saksikan dengan mata kita. Ini ungkapan yang memerlukan perincian, tapi bukan saat yang tepat untuk itu. Akan tetapi yang kami maksud adalah bahwa Bani Israil mempertunjukkan permususuhan mereka terhadap Jibril Alaihissalam. Allah Azza wa Jalla telah memerintahkan kepada Nabi-Nya untuk memperhatikan pendapat yang aneh ini, dalam firmannya:

“Katakanlah, “Barangsiapa menjadi musuh Jibril, maka Jibril itu telah menurunkan (Al-Qur’an) ke dalam hatimu dengan seizin Allah; membenarkan apa (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjadi petunjuk serta berita gembira bagi orang-orang yang beriman. “Barangsiapa yang menjadi musuh Allah, malaikt-malaikat-Nya, rasul-rasul-Nya, Jibril dan Mikail, maka sesungguhnya Allah adalah musuh orang-orang yang kafir.” (Al-Baqarah: 97-98)

***

Buku Raport Merah Yahudi Sepanjang Sejarah Cover

Buku Raport Merah Yahudi Sepanjang Sejarah Cover 2

Buku Raport Merah Yahudi Sepanjang Sejarah Daftar Isi

Buku Raport Merah Yahudi Sepanjang Sejarah Isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − three =