Buku Saku Ayat-Ayat Pilihan Dalam Al-Qur'an

Buku Saku Ayat-Ayat Pilihan Dalam Al-Qur’an

Buku Saku Ayat-Ayat Pilihan Dalam Al-Qur'anKode: BK1857
Harga:
Rp. 19.500
Rp. 16.575 (Diskon)
Penulis: Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani
Penerbit: As-Salam Publishing

Ukuran: 9,5 cm x 14 cm
Tebal: 167 Halaman dan 137 halaman
Berat: 0,2 Kg, Soft Cover
Judul Kitab Asli: As-Suwar Al-Mukhtaarat

Resensi:

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam. Buku kecil ini berisi ayat-ayat pilihan dalam al-Qur’an, di susun dan di pilih sehingga mudah untuk dihapalkan, berikut di antara isinya:

***

Kalaulah Tak Hapal 30 Juz, setidaknya Yang Pilihan!!

Gunung, hanyalah bermula dari tumpukan kerikil. Sebuah hikmah Arab memberi pesan kepada kita. Hikmah itu menyuguhkan pengertian bagi kita, bahwa sebuah kebesaran bermula dari yang kecil. Sesuatu yang fantastis, bermula dari yang sederhana. Suatu yang komplit, bermula dari sebuah bagian. Jangan kita mengimpi-impikan sesuatu yang besar, jika yang kecil, simpel dan sederhana tak pernah kita coba. Gunung, hanyalah bermula dari satu kerikil. Namun satu kerikil yang dimuntahkan si gunung berkali-kali, akhirnya membentuk sebuah gunung yang sulit didaki.

Kita acapkali dibayang-bayangi kesulitan impian yang menurut kita tak bakalan teraih. ketika kita baru sekolah SD, seolah-olah memperoleh gelar S2, S3, apalagi yang lebih tinggi adalah sesuatu yang mustahil. Ketika kita belum punya rumah, seolah punya rumah adalah suatu yang mustahil . Juga, sebelum kita hapal Al-Quran, seolah menghapal adalah suatu hal yang tak mungkin.

Bayangan sulit dan mustahil, acapkali malahan menjadikan kita tidak segera bertindak untuk mencoba. Bayangan sulit dan susah adalah racun. Racun dan candu yang semestinya segera kita enyahkan. Train! Coba, coba dan coba!.

***

Buku Saku Ayat-Ayat Pilihan Dalam Al-Qur'an Cover

Buku Saku Ayat-Ayat Pilihan Dalam Al-Qur'an Cover Belakang

Buku Saku Ayat-Ayat Pilihan Dalam Al-Qur'an Daftar Isi

Buku Saku Ayat-Ayat Pilihan Dalam Al-Qur'an Isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − five =