Buku Saku Doa Dan Amalan Suami Sholih | Toko Muslim Title

Buku Saku Doa Dan Amalan Suami Sholih

Buku Saku Doa Dan Amalan Suami SholihKode: BK1713
Harga:
Rp. 5.000
Rp. 4.500 (Diskon)
Penulis: Ummu Rumaisha
Penerbit: Pustaka Madina

Ukuran: 9 cm x 13 cm
Tebal: 66 Halaman
Berat: 0,05 Kg, Soft Cover

Resensi:

Alhamdulillah, segala pujian milik Allah, penguasa seluruh alam. Buku akan menuntun Anda, para suami untuk banyak mendoakan istri dalam segala situasi dan kondisi serta berupaya menjaga tingkah lakunya agar senantiasa mendapatkan cinta istri. Berikut di antara isinya:

***

Bijak Menyikapi Kekurangan dan Kesalahan Istri

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Janganlah seorang mukmin membenci seorang mukminah. Jika ada satu sifat yang dibencinya, pasti akan ada sifat lain yang disukainya”. (HR. Muslim)

Kekurangan dan kelemahan adalah dua hal yang lazim ada pada setiap manusia, pria ataupun wanita, Bukan hanya istri, suami juga berpeluang memiliki kekurangan, karena manusia memang tempat salah dan lupa, cukuplah hadits di atas menjadi acuan, tidak dibenarkan jika suami membenci istrinya, hanya karena sifat yang tidak disukainya.

Sejauh ini, tuntutan tampil menarik di depan pasangan lebih sering ditujukan pada pihak istri. Sebab berhias, berdandan, bersolek memang selalu identik dengan dunia perempuan, mungkin begitu orang acapkali beranggapan, anggapan ini memang tidak salah, tapi juga tidak sepenuhnya dapat dibenarkan, karena, baik untuk suami atau istri, tampil menarik di depan pasangan adalah kewajiban, sebagaimana hak untuk melihat pasangan yang memikat hati, bukan hanya dimiliki suami tapi juga istri. Dalam hal ini kedua pihak memiliki hak dan kewajiban seimbang.

***

Buku Saku Doa Dan Amalan Suami Sholih Cover

Buku Saku Doa Dan Amalan Suami Sholih Cover Belakang

Daftar Isi:

Buku Saku Doa Dan Amalan Suami Sholih Isi

Buku Saku Doa Dan Amalan Suami Sholih Isi 2

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 5 =